Fashion/ Beauty

Beauty World Luncurkan Produk Chromo Plus by RICA Asal Itali

215
×

Beauty World Luncurkan Produk Chromo Plus by RICA Asal Itali

Share this article

LASAK.iD – Beauty World merupakan supplier produk dan alat kecantikan yang menaungi kurang lebih 11 brand ternama dunia. Pencapaian dengan kerja keras yang sudah dimulai sejak lebih dari 20 tahun lalu membuahkan hasil dengan memiliki total 7 cabang di beberapa kota di Indonesia.

Terbaru, Beauty World meraih penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas pencapaian rekor memiliki koleksi terbesar untuk produk dan alat kecantikan dari berbagai merek dan kategori, dengan total mencapai 3.698 produk dan alat kecantikan.

Kita selama 23 tahun telah berkembang dan bertransformasi terus yang memulai dengan 1 hingga 3 brand. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang begitu besar, kita menambah terus untuk customer mau dari profesional maupun retail. Lambat laun kita bertambah besar, sekarang beauty world menjadi distributor alat kecantikan yang terbanyak, dengan jenis brand terbanyak dan terlengkap“, ungkap Efendi, CEO Beauty World.

Kembali, pencapaian yang membuat Beauty World mendapatkan kepercayaan dari merek asal Itali, Chromo Plus by RICA. Produk dalam dunia pewarnaan rambut hadir dengan beragam variasi warna Colorica yang terbuat dari bahan vegan.

Hair care sekarang ini di dunia kecantikan bahkan sejak pandemi pun orang sudah merasakan manfaat untuk kesehatan. Tren produk yang menawarkan bahan natural, alami dan vegan sangat sedikit. Untuk itu, produk kita naturalica untuk memenuhi kebutuhan tersebut“, tambahnya.

Untuk itu, Beauty World pada Kamis (20/7) meluncurkan produk Chromo Plus by RICA yang siap masuk ke market Indonesia. Selain dihadiri Efendi selaku CEO Beauty World, turut hadir pula Stefano Tasca (Area Manager RICA SpA) dan Simeone Mele (Technical Manager & Head of Academy Education Rica SpA), yang langsung datang dari Itali.

Sebagai awal, Beauty World memperkenalkan sekitar 20 jenis warna dari produk Chromo Plus untuk masuk ke market di Indonesia. Jumlah ini hanya sebagai awal untuk publik tanah air mengenal produk asal Itali tersebut. Mengingat regulasi yang ditetapkan BPOM pada registrasi produk dilakukan untuk setiap warna, Beauty World melakukannya secara bertahap.

Saat ini karena registrasi BPOM itu berdasarkan setiap warna, dengan jumlah warna yang ratusan kita itu tidak langsung. Jadi kita lakukan bertahap di awal hanya hadirkan sekitar 20 warna dulu untuk kita coba di market. Kedepannya ada pengembangan untuk warna tergantung kebutuhan customer di market“, jelasnya lagi.

Chromo Plus by RICA yang menawarkan variasi warna Colorica yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan vegan memang menjadi pertimbangan Beauty World untuk meminang produk Itali tersebut masuk ke Indonesia.

Warna-warna yang dihadirkan sangat cocok bagi konsumen di Indonesia yang ingin tampil dengan gaya rambut yang modis dan tren. Yang menggabungkan inovasi terbaru dalam dunia pewarnaan rambut dengan komitmen untuk menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Produk Chromo Plus juga memiliki kualitas tidak kalah dengan produk cat rambut pada umumnya. Bahan vegan menjadi keunggulan, menjadikan Chromo Plus produk yang aman untuk dipakai pada rambut dan tidak merusak rambut maupun akar rambut.