Event

Indohits Jadi Panggung Untuk Musisi Berbagai Genre

41
×

Indohits Jadi Panggung Untuk Musisi Berbagai Genre

Share this article

LASAK.iDSigit Wardana, satu dari vokalis band Base Jam kembali eksis di industri musik tanah air dengan merilis single berjudul Kisah Hidup Bapak-Bapak. Ini menjadi comeback dari Sigit setelah terakhir kali merilis karya berjudul Menuju SurgaMu pada 2020 silam.

Lagu yang diciptakannya bersama Caturadi Septembrianto mengambil realita yang terjadi sebenarnya di masyarakat. Tak heran banyak yang merasa relate dengan lirik yang dibuat lugas dan santai di saat bersamaan.

Dirilis pertama kali pada Mei 2023 lalu, Kisah Hidup Bapak-Bapak sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Sigit kini sedang disibukkan dengan berbagai jadwal off air dari radio ke radio dan panggung ke panggung untuk promosikan single terbarunya.

Baca juga: Sigit Wardana Rilis Single Solo Bertajuk Kisah Hidup Bapak-Bapak

Terbaru pada Sabtu (22/7) Sigit Wardana tampil dalam event musik bertajuk Indohits Livemusic, yang diinisiasi Cadaazz bersama SS Enterprise. Event yang fokus pada musik dan karya lokal berencana menjadi event rutin atau reguler.

Menjadi momen pas untuk Sigit mengenalkan single Kisah Hidup Bapak-Bapak. Sekaligus mengumumkan single berikutnya, Lelaki Satu Wanita yang rencananya akan dirilis pada 26 Juni 2023.

Tak hanya dirinya, panggung Indohits sekaligus memberikan panggung untuk banyak musisi dan penyanyi dari berbagai genre. Itulah alasan penyanyi atau grup yang diboyong beragam, mereka yang sudah dikenal atau sedang meniti karir di industri musik.

Di antaranya Frenkustik, Tresnostique, Faza Zahra dan Genta Garby. Sigit Wardana tampil sebagai penutup dengan membawakan single-nya sebagai solois hingga hits-nya bersama band Base Jam, yaitu Bukan Pujangga.

Pemilihan perfomer berdasarkan konsep gigs dengan tujuan ikut memajukan musik Indonesia. Jadi kebetulan beberapa teman kita kenal, yang lagi mempersiapkan single sampai yang merilis single. Kebetulan Sigit lagi banyak perform untuk promo single Kisah Hidup Bapak-Bapak, makanya pas, cocok banget dan momennya ketemulah“, tutur Fransiscus Eko Dari Cadaazz Pustaka Musik.

Kerja sama pertama antara SS Enterprise dengan Cadaazz berkaitan dengan musik memang dengan persiapan dan konsep yang masih prematur. Meski begitu, terlihat antusias pengunjung dari City Plaza Jatinegara yang menjadi lokasi pertama.

Indohits menjadi event rutin dari kerja sama keduanya, bahkan beberapa mall telah memberi respon positif untuk menjadi venue. Tak hanya di Jakarta, Indohits akan segera menyapa beberapa kota lain di Indonesia.

Rencananya akan roadshow di mall to mall, beberapa mall sudah menawarkan untuk itu. Target awal kalau bisa sih di Jabodetabek dan Banten sebagai awal“, ungkap Noni, CEO SS Enterprise.