FilmCinema

Temurun Merilis Teaser Trailer Hadirkan Sosok Perempuan Misterius

180
×

Temurun Merilis Teaser Trailer Hadirkan Sosok Perempuan Misterius

Share this article

Film Temurun ternyata menjadi serba pertama untuk Sinemaku Pictures sebagai rumah produksi, Inarah Syarafina sebagai sutradara dan Bryan Domani sebagai pemainnya.

LASAK.iD – Film horor Temurun produksi Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures hari ini merilis teaser trailer resminya. Teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama yang menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani.

Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

Adegan-adegan mencekam pun ditampilkan dalam teaser, mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, dalam teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer.

Sudah menjadi tradisi di keluarga kita, bahwa kepemimpinan perusahaan dijalankan garis temurun keluarga,” bunyi potongan dialog yang disampaikan Jajang C. Noer di atas ranjang tidurnya.

Selain keempat nama tersebut, Temurun juga menggandeng pemain lain, seperti Mian Tiara dan Karina Suwandi. Di bangku produser tentu hadir dari dua sahabat, Umay Shahab dan Prilly Latuconsina.

Ketika Sinemaku Pictures memutuskan memproduksi horor, saya juga berpikir bahwa kami di sini ingin mencoba dengan berbagai genre. Apa yang membedakan horor yang diproduksi Sinemaku dengan yang lain, saya rasa yang membedakan adalah alur ceritanya. Karena “Temurun” mengangkat cerita dari berbagai macam kejadian yang ada di Indonesia namun kami modifikasi ceritanya hingga seperti yang ada di film “Temurun” yang akan penonton saksikan,” kata Prilly Latuconsina.

Film Temurun ternyata menjadi serba pertama untuk Sinemaku Pictures sebagai rumah produksi, Inarah Syarafina sebagai sutradara tetapi juga Bryan Domani sebagai pemain.

Ini menjadi film horor perdana dari Sinemaku Pictures dan aktor Bryan Domani yang selama ini cukup identik dengan berbagai film dengan genre drama. Di sisi Inarah Syarafina, Temurun menjadi debut film panjangnya selama berkarir menjadi seorang sutradara.

Film Temurun telah merampungkan syuting pada Februari dan akan tayang Temurun di bioskop pada 11 April 2024 mendatang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
pilllow
18 days ago

Excellent blog here Also your website loads up very fast What web host are you using Can I get your affiliate link to your host I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x