Film

Spin-off, Story of Dinda: Second Chance of Happiness Tayang Oktober 2021

49
×

Spin-off, Story of Dinda: Second Chance of Happiness Tayang Oktober 2021

Share this article

LASAK.iD – Penonton Story of Kale: When Someone’s in Love pasti cukup familiar dengan karakter Dinda yang diperankan Aurelie Moeremans. Sebagai karakter utama wanita, Dinda tentu punya ceritanya sendiri sebagai daya tarik.

Ini juga yang menjadikan nilai plus karakter Dinda bisa berdiri sendiri dalam sebuah produksi film. Kisahnya tentu masih berkesinambungan dengan karakter Kale (Ardhito Pramono). Sebelumnya di Story of Kale: When Someone’s in Love, karakter Dinda harus merelakan hubungannya dengan Kale, karena merasa tidak membuatnya bahagia.

Kali ini dengan judul Story of Dinda: Second Chance of Happiness, karakter Dinda ingin lepas dari kekasihnya yang toxic dan abusive. Dengan mencari sosok lainnya yang bisa memberikannya kebahagiaan. Spin-off dari Story of Kale: When Someone’s in Love ini dijadwalkan tayang Oktober 2021 ini di Bioskop Online.

Namun, apakah Dinda benar-benar berhasil menemukan laki-laki yang dapat membahagiakannya? Sedikit spoiler untuk Story of Dinda: Second Chance of Happiness, karakter Dinda akan berjumpa dengan orang yang bisa memberikan rasa tenang dan mampu bersikap dewasa. Meski masih menjadi misteri, apakah Dinda akan benar-benar bahagia di hubungannya kali ini?

Pertanyaan berikutnya, siapakah laki-laki tersebut? Sosok seperti apa yang dapat membuat Dinda merasa bahwa dia berhak mendapatkan kesempatan kedua yang bisa membawa kebahagiaan?

Karakter dan siapa aktor yang akan memerankannya memang masih menjadi misteri. Namun, sosok tersebut akan membawa hubungannya dengan Dinda didasari atas sikap saling menghargai dan kesadaran bahwa gagal adalah kenyataan yang akan selalu terjadi dalam usaha manusia mencapai kebahagiaannya.

Meski bukan sosok yang sempurna dan pernah gagal, namun laki-laki ini berusaha untuk memulai kisah baru bersama dengan Dinda. Penasaran dengan sosok laki-laki baru dalam hidup Dinda? Tunggu update selanjutnya di sini ya.