Film

Petualangan Sherina 2 Rilis Poster dan Trailer Jelang Tayang

68
×

Petualangan Sherina 2 Rilis Poster dan Trailer Jelang Tayang

Share this article
Derby Romero dan Sherina Munaf momen keduanya hadir dalam konferensi pers untuk perilisan official resmi poster dan trailer film Petualangan Sherina 2

LASAK.iDPetualangan Sherina merupakan film genre drama musikal produksi Miles Films yang dirilis awal tahun 2000-an, tepatnya di bulan Juni 2000. Film yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero kembali di tahun 2023 untuk menyapa penggemar.

Reuni keduanya kembali hadirkan petualangan baru setelah 23 tahun melalui sekuel berjudul Petualangan Sherina 2 dan akan dirilis di bioskop Indonesia pada 28 September 2023 mendatang.

Jelang momen yang ditunggu penggemar September nanti, Petualangan Sherina 2 pada Kamis (20/7) kemarin, baru saja merilis official resmi untuk poster dan trailer filmnya.

Miles Films yang kali ini bekerja sama dengan Base Entertainment masih membawa kental nuansa dari film pertamanya. Pada poster, nuansa alam nan hijau masih ditampilkan yang kali ini menampilkan kedua karakter, Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero).

Sedangkan trailer-nya, memperlihatkan pertemuan manis Sherina dan Sadam yang telah dewasa. Sherina sekarang adalah seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam menjelma menjadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan. Kehangatan di antara mereka langsung terasa, diawali dengan nyanyian yang ceria layaknya dua sahabat yang melepas rindu, namun momen nostalgia mereka mendadak berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan. Persahabatan mereka diuji dan mereka kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian dan tarian yang menawan.

Ada begitu banyak adegan yang bisa dipilih untuk masuk ke dalam trailer. Film ini punya drama, punya action adventure, juga punya nyanyian dan tari. Belum lagi sejumlah adegan yang penuh nostalgia dan menggemaskan,” ujar Mira Lesmana, produser, tentang proses pembuatan trailer.

Tapi fokus utama tentunya kami ingin penonton mendapatkan gambaran kisah Sherina dan Sadam serta petualangan baru mereka, sekaligus memperkenalkan cuplikan beberapa lagu baru dalam sekuel ini,” lanjutnya.

Sebagai film musikal, tentu akan ada momen para pemainnya menari dan menyanyi. Di trailer filmnya diperdengarkan cuplikan 3 lagu baru yang nantinya akan hadir dalam film Petualangan Sherina 2.

Aku sangat tidak sabar ingin teman-teman semua bisa mendengar apa yang sudah kami kerjakan selama tiga tahun terakhir ini. Lagu-lagu yang ditampilkan melalui trailer, walaupun masih berupa potongan, aku harap bisa menjadi excitement untuk menonton film Petualangan Sherina 2 dan menikmati semua lagu-lagunya serta bernostalgia bersama,” tutur Sherina Munaf, pemeran utama yang juga menjadi Penata Musik dan Pencipta Lagu yang liriknya ditulis bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf.

Sejak awal diumum Miles Films bocorkan keseruan berbeda akan diberikan dibandingkan film pertamanya. Melalui trailer, film Petualangan Sherina 2 hadir keseruan dengan menambahkan adegan action.

Unsur action dalam film ini adalah bagian dari cerita petualangan dua tokoh utama kita, yaitu Sherina dan Sadam saat menjalani sebuah kisah yang tidak terduga. Sherina dan Sadam yang dulu kita kenal adalah individu-individu yang sangat enerjik, suka menjelajah di luar ruang, dan suka melakukan perjalanan-perjalanan yang seperti sebuah petualangan. Jadi rasanya wajar menghadapi tantangan-tantangan dalam perjalanan seperti yang mereka hadapi dalam cerita film ini dan tentunya akan ada lebih banyak lagi keseruan-keseruan lain yang menanti,” ucap Riri Riza, sutradara.

Untuk mendukung itu, karakter-karakter pun turut dihadirkan yang telah diumumkan sebelumnya melalui media sosial yang juga muncul dalam trailer. Sebut saja, Ratih (Isyana Sarasvati), Aryo (Ardit Erwandha), Dedi (Randy Danistha), Syailendra (Chandra Satria), Pinkan (Kelly Tandiono) dan Sindai (Quinn Salman).