Film

Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Hadir Perdana di Catchplay+

85
×

Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Hadir Perdana di Catchplay+

Share this article

LASAK.iD – CATCHPLAY+ kembali menjadi platform video streaming (OTT) pertama yang menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang pasti sangat dinantikan oleh para pecinta film di Indonesia. Mission Impossible – Dead Reckoning Part One yang akan streaming perdana mulai tanggal 8 november 2023.

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini akan membawa para penonton dalam sebuah petualangan luar biasa yang tak terduga. Menggabungkan aksi luar biasa, jalan cerita yang rumit, dan karakter-karakter ikonik. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun ini.

Dalam film ini, Ethan Hunt, yang diperankan oleh aktor pemenang Academy Award, Tom Cruise, kembali untuk misi yang lebih berbahaya dan kompleks dari sebelumnya. Bersama dengan timnya yang terdiri dari rekan-rekannya yang berbakat, Hunt akan berhadapan dengan musuh baru yang misterius yang memiliki rencana jahat yang mengancam keamanan dunia.

“Selalu memberikan konten premium terbaru dengan kualitas terbaik menjadi komitmen kami sekaligus merupakan keunggulan layanan CATCHPLAY+ di Indonesia. Film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai atau masih tayang di layar Bioskop, segera kami hadirkan pertama kalinya melalui streaming hanya di CATCHPLAY+. Selain itu pengguna layanan CATCHPLAY+ diberikan kebebasan memilih layanan sesuai kebutuhan seperti menyewa film per judul tanpa harus berlangganan dengan harga yang sangat terjangkau. Di akhir kuartal 2023 ini CATCHPLAY+ sudah menghadirkan: The NUN II, The Equalizer, TMNT dan Blue Beetle. Dan menyambut tahun 2024, kami akan kembali memanjakan pelanggan kami, nantikan terus film-film Hollywood blockbuster dan serial anime terbaru lainnya hanya di CATCHPLAY+” ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia.

Selain selalu menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru, untuk para penggemar anime di seluruh Indonesia, CATCHPLAY+ juga terus menghadirkan serial anime terbaru dan terbaik mulai dari musim pamungkas ‘Attack on Titan Final Season’, dunia misterinya ‘Jujutsu Kaisen’, daya tarik futuristik ‘MF.Ghost’, inovatif ‘Dr. Stone’, dan perjalanan epic yang luar biasa ‘Frieren: Beyond Journey End’ , dimana serial-serial ini akan kembali memukau dan menghibur para penonton setianya.

Dalam layanan CATCHPLAY+, pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan karena selain bisa membeli film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL), namun juga bisa menonton sepuasnya semua konten yang berada didalam paket berlangganan CATCHPLAY+ UNLIMITED selama periode berlangganan.

Untuk film Early access, penonton dapat menyewa per judul film pilihan terbaru bahkan film yang masih tayang di layar lebar, mulai dari harga Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). Kemudian untuk film Single Rental, penonton dapat menyewa per judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar dengan harga mulai dari Rp 15.000 per film (belum termasuk pajak).

Sedangkan untuk kategori Unlimited, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul-judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web, mengunduh aplikasi dari Google Play, Apple Apps Store. CATCHPLAY+ juga sudah bekerjasama dengan operator telekomunikasi dan broadband terkemuka seperti Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, MNC Play, XL Home dan Indosat HiFi. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, TIX ID, dan melalui mitra terbaru kami, UniPin, salah satu platform penyedia konten digital yang tersedia di lebih dari 32 negara dan di Indonesia, Unipin memiliki lebih dari 20 juta pelanggan aktif setiap bulannya dengan 3,1 juta transaksi perhari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x