CinemaFilmLifestyle

Dari Garfield hingga Urban Horror, Juli di CATCHPLAY+ Penuh Hiburan

77
×

Dari Garfield hingga Urban Horror, Juli di CATCHPLAY+ Penuh Hiburan

Share this article

Lasak.iD – Kalau belum sempat ke Bioskop jangan khawatir, sambut Juli dengan kemeriahan tontonan yang dihadirkan CATCHPLAY+ yang siap menemani para movie lovers dengan menghadirkan film box office bioskop terbaru dan serial original dalam suasana liburan. Mulai dari film korea yang sangat populer tahun ini, film animasi kucing oyen gemas hingga film aksi horor menegangkan yang bikin kamu susah tidur. Tidak akan pernah kehabisan watch list film terbaru CATCHPLAY+ yang tayang di bulan Juli untuk kamu tonton bareng keluarga atau teman:

The Garfield Movie
Siapa sih yang gak kenal Garfield, si kucing oyen gemoy yang malas dan menggemaskan ini? Dalam petualangan kali ini, Garfield makin konyol dengan pengisi suara Chris Pratt dan harus merampok demi sang ayah. Berbagai situasi yang mengundang tawa dan kejutan akan membuat seluruh anggota keluarga terhibur. Film ini akan tayang perdana pada 9 juli 2024.

IF
Dibintangi Ryan Reynolds dan tampilkan pengisi suara seperti Steve Carell, Emily Blunt dan Goorge Clooney , IF adalah tempat imajinasi tak terbatas menjadi kenyataan. Kisahnya tentang seorang anak benama Bea, yang memiliki kemampuan melihat dan berinteraksi dengan teman khayalan. Petualangan ajaib Bea akan mengembalikan keajaiban masa kecil yang indah dan penuh tawa.

Bad Boys: Ride or Die
Will Smith dan Martin Lawrence kembali dalam aksi laga penuh adrenalin sebagai duo polisi tangguh yang kali ini berjuang membersihkan nama baik mantan atasan mereka yang baru saja meninggal. Bad Boys: Ride or Die sukses jadi salah satu film berpendapatan tertinggi pada 2024.

Exhuma
Film horor yang lain dari biasanya ini sukses memecahkan rekor box office Korea. Diperankan Kim Go Eun dan Lee Do Hyun sebagai dua orang ahli paranormal yang disewa keluarga kaya karena sering mengalami kejadian aneh. Mereka menyadari kutukan itu datang dari kuburan keluarga yang ternyata menyimpan sesuatu yang seharusnya tak berada di sana.

Abigail
Dari pembuat Scream 5, Scream 6 dan Ready or Not, kali ini menghadirkan film kultus klasik mitos vampir yang ikonik “Abigail”. Sekelompok penjahat menculik putri bos dunia bawah tanah kejam, yang baru berusia 12 tahun. Namun para penjahat itu sadar bahwa kini nyawa merekalah yang terancam karena tak sengaja membangkitkan kekuatan misterius gadis itu.

The Fall Guy
Dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, film ini disutradarai stuntman yang beralih jadi sutradara, David Leitch. Komedi aksi yang memberi penghormatan pada para pemeran pengganti di Hollywood ini akan membawamu dalam petualangan penuh aksi akrobat mencengangkan sekaligus lelucon dalam dunia hiburan!

Urban Horror
Serial orisinil CATCHPLAY+ durasi pendek terbaru ini dibintangi para pemeran paling glamor dalam sejarah drama Taiwan, Urban Horror tampilkan 78 bintang seperti Ann Hsu, Austin Lin dan Brian Tseng, dalam 34 kisah horror yang sangat menarik. Dengan serangkaian kisah seram tanpa hantu, Urban Horror berlatar kawasan komersial, gang terpencil, gedung pencakar langit hingga kawasan perumahan untuk menyelami sifat mengerikan manusia yang tersembunyi dalam rutinitas sehari-hari. Durasi singkat per episode membuat serial ini semakin asik ditonton karena bisa dipakai untuk menghabiskan waktu luang dimanapun dan kapanpun.

“Bulan Juli ini menjadi sangat spesial bagi para pecinta film, kami sangat antusias menghadirkan deretan film box office terbaru dan serial yang bisa ditonton oleh semua keluarga. Mulai dari komedi, aksi sampai horor, kami berharap dapat memenuhi selera beragam para movie lovers dan menemani momen liburan mereka dengan film-film berkualitas. Selain itu untuk pertama kalinya kami sajikan juga tontonan serial drama durasi pendek (short form) “Urban Horor” yang menegangkan dan sangat menghibur dimanapun dan kapanpun. Dan kami berharap terobosan ini menjadikan CATCHPLAY+ selalu terdepan di konten hiburan kususnya film dan serial” ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk EARLY ACCESS, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC. Keterangan lebih lanjut di www.catchplay.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
streameastweb
4 days ago

Simply desire to say your article is as surprising The clearness in your post is simply excellent and i could assume you are an expert on this subject Fine with your permission let me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post Thanks a million and please carry on the gratifying work

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x