CinemaFilm

CATCHPLAY+ Rayakan Ulang Tahun Ke-8 dengan Tawaran Spesial dan Kompetisi Kreatif

78
×

CATCHPLAY+ Rayakan Ulang Tahun Ke-8 dengan Tawaran Spesial dan Kompetisi Kreatif

Share this article

Lasak.iD – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8, CATCHPLAY+ menggelar berbagai penawaran menarik dan kompetisi kreatif di media sosial. Dengan penawaran spesial mulai dari Rp8.000, platform streaming ini memberikan akses lebih mudah dan terjangkau kepada para penggemar film di Indonesia untuk menikmati ratusan film dan serial favorit.

  1. Langganan 7 Hari Rp8.000: Khusus pengguna kartu kredit dan debit, pelanggan dapat menikmati konten CATCHPLAY+ selama 7 hari hanya dengan Rp8.000. Promo ini berlaku hingga 14 Juli 2024.
  2. Langganan 12 Bulan Rp188.000: Pelanggan dapat berlangganan selama 12 bulan penuh hanya dengan Rp188.000, yang setara dengan Rp15 ribuan per bulan. Penawaran ini juga termasuk satu tiket Single Rental untuk menonton film bioskop terbaru, dan berlaku hingga 14 Juli 2024.

Selain penawaran menarik, CATCHPLAY+ juga mengadakan kompetisi CATCHPLAY+ CHALLENGE di media sosial dengan hadiah menarik seperti iPhone, logam mulia, dan voucher MAP. Untuk berpartisipasi, pengguna hanya perlu membuat konten kreatif (foto, video, atau meme) yang menunjukkan keseruan menonton film di CATCHPLAY+, sertakan hashtag #CATCHPLAY8tahun, dan tag akun Instagram @catchplayplus_id serta TikTok @catchplay_ID. Pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2024.

Hingga kini, CATCHPLAY+ terus menghadirkan deretan film box office terbaru seperti Wonka, Aquaman and the Lost Kingdom, Fast X, Madame Web, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Ghostbuster: Frozen Empire, dan Kungfu Panda 4. Di bulan Juni, platform ini juga menambah koleksi film blockbuster dan serial anime eksklusif seperti Mad Max Furiosa, Arthur the King, Ransomed, Tarot, dan Girls Band Cry. Tidak ketinggalan, film horor Korea pemecah rekor box office, EXHUMA, akan tayang pada 6 Juli 2024.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, CATCHPLAY+ juga akan merilis serial original baru berjudul URBAN HOROR, yang mengangkat cerita horor dari kehidupan sehari-hari. Serial ini akan mulai tayang pada 12 Juli 2024.

Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+, menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelanggan dan partner yang telah mendukung CATCHPLAY+ selama 8 tahun terakhir. “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan terbaik. Semoga CATCHPLAY+ dapat terus menjadi platform streaming terdepan di Indonesia,” ujarnya.

CATCHPLAY+ menawarkan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih layanan sesuai kebutuhan. Dengan paket langganan CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION, pelanggan dapat menonton semua konten sepuasnya. Sementara untuk EARLY ACCESS dan SINGLE RENTAL, pelanggan dapat menyewa film blockbuster terbaru tanpa perlu berlangganan.

Layanan CATCHPLAY+ dapat diakses melalui Smart TV, web, serta aplikasi di perangkat Android dan iOS. Langganan juga tersedia tanpa biaya tambahan bagi pelanggan paket internet atau TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3, dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi, CATCHPLAY+ menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri dan Bank OCBC, memberikan program promosi khusus bagi pengguna kartu dari kedua bank tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati penawaran spesial dan ikut serta dalam kompetisi seru ini!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x