Film

Losmen Melati the Series Jadi Tontonan Teratas di CATCHPLAY+

58
×

Losmen Melati the Series Jadi Tontonan Teratas di CATCHPLAY+

Share this article

LASAK.iD – Pada tanggal 17 Agustus 2023, CATCHPLAY+ meluncurkan serial orisinal pertama dan eksklusif di Indonesia, “Losmen Melati The Series“. Konten serial dengan genre horor ini telah mendapatkan sambutan luar biasa dari para penonton, berhasil meraih posisi pertama untuk penonton terbanyak di aplikasi CATCHPLAY+ sejak hari pertama tayang. Melanjutkan kesuksesan dari film Losmen Melati di layar lebar pada bulan Maret 2023 lalu.

Losmen Melati The Series” adalah sebuah karya sinematik yang terdiri dari 7 episode yang memukau, menggabungkan elemen horror, misteri, action dan drama dalam sebuah narasi yang menarik dan menegangkan. Alur cerita yang sangat kuat yang didukung oleh barisan pemain yang terkenal dan sangat mumpuni di bidangnya. Pada saat ini, 3 episode pertama yang tayang gratis dan secara eksklusif hanya di platform streaming video CATCHPLAY+ mampu menarik antusiasme penonton yang sungguh luar biasa.

Baca jugaLosmen Melati Kembali Menebar Teror Lewat Series

Dikisahkan bahwa episode-episode awal telah berhasil memikat hati para penonton dengan alur cerita yang penuh teka-teki dan intrik. Setiap episode telah berhasil menghadirkan ketegangan yang memukau, menjadikan penonton terus ingin kembali untuk mengikuti kelanjutan kisah yang menarik ini.

Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia menambahkan, “Kami sangat senang dengan pencapaian dan antusias penonton Losmen Melati The Series. Kami yakin para penonton sangat menantikan episode ke 4 dan selanjutnya dari “Losmen Melati The Series” dijadwalkan akan tayang setiap hari Kamis setiap minggunya, mulai 24 Agustus 2023. Episode ini akan semakin seru karena banyak menampilkan karakter baru lainnya dengan cerita yang berbeda dan semakin menegangkan, hingga mengungkapkan lebih banyak misteri yang masih belum terpecahkan. Dengan jalan cerita yang semakin mendebarkan, kami yakin penonton akan terhibur dan mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda dari serial lokal dengan kualitas kelas dunia”.

Baca jugaReview: Losmen Melati, Teror Losmen Tua Karena Kutukan

CATCHPLAY+ ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, para pemain dan kru khususnya para penonton yang telah memberikan dukungan dan cinta yang luar biasa terhadap “Losmen Melati The Series“. Kesuksesan dan antusiasme ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan konten premium dan juga memproduksi konten lokal berkualitas dunia yang bukan hanya menghibur namun bisa menginspirasi semua penonton setia kami.

Saksikan terus episode lengkap dari “Losmen Melati The Series” hanya melalui aplikasi/website CATCHPLAY+. Dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, nikmati juga penawaran menarik untuk mendapatkan pengalaman menonton tak terbatas di platform streaming kami selama 1 tahun penuh hanya dengan Rp180.000,- (sebelum PPN). Rasakan sensasi seru dan mendebarkan dari serial orisinal berkualitas dunia, seperti “Losmen Melati The Series”, serta akses ke koleksi film Hollywood, film independen, serial drama berkualitas, dan lebih banyak lagi.