Film

Kru Dinyatakan Positif Produksi Mission: Impossible Kembali Dihentikan

40
×

Kru Dinyatakan Positif Produksi Mission: Impossible Kembali Dihentikan

Share this article
photo by instagram (@missionimpossible)

LASAK.iD – Kabar terbaru datang dari film yang dibintangi aktor Tom Cruise, Mission: Impossible. Diketahui saat ini seri ke-7 dari Mission: Impossible melakukan syuting di Inggris. Sayangnya produksi harus dihentikan sementara. Kabar ini diungkapkan langsung oleh sumber yang berasal dari tim produksi yang mengkonfirmasi seorang kru dinyatakan positif virus corona sesaat setelah seluruh tim produksi menjalani tes rutin.

Dilansir dari the hollywood reporter, sumber tersebut tak membeberkan secara detail berapa jumlah dari total tim produksi yang terinfeksi. Selain produksi terhenti sementara, kejadian ini memaksa tim dan pemain dari film menjalani karaktina selama 14 hari.

Kami menghentikan sementara produksi Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni, karena hasil tes positif virus corona selama pengujian rutin. Kami mengikuti semua protokol keselamatan dan akan terus memantau situasinya,” ungkap pihak produksi.

Baca Juga: Adegan Klimaks Mission: Impossible 7 Nyaris Gagal Karena Protes Warga

Produksi untuk seri ke-7 kali ini menjadi yang terpanjang akibat pandemi. Pada awal pandemi, tepatnya Februari 2020 produksi juga sempat dihentikan dan dilanjutkan pada Desember 2020 setelah sebuah rekaman dari Tom Cruise yang memarahi kru yang saling berdekatan, melanggar prosedur keselamatan covid.

Seri ke-7 film produksi Paramount dan Skydance kembali ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang juga mengarahkan untuk seri Rogue Nation (2015) dan Fallout (2018), termasuk untuk seri ke-8 mendatang.

Selain Tom Cruise yang mengulang perannya sebagai agen rahasia IMF bernama Ethan Hunt. Aktris Rebecca Ferguson akan kembali muncul sebagai Ilsa Faust. Dan kemunculan karakter baru yang diperankan Esai Morales, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff dan Henry Czerny.

Film ini dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022 mendatang.

source by the hollywood reporter