Film

Serial Why Women Kill Season 2 Tayang Premier di CATCHPLAY+

50
×

Serial Why Women Kill Season 2 Tayang Premier di CATCHPLAY+

Share this article

LASAK.iD Season 2 dari serial televisi populer Amerika Why Women Kill tayang premier di layanan streaming CATCHPLAY+ mulai Minggu ini. Selanjutnya akan tayang setiap hari Jum’at dan tayang bersamaan dengan waktu di Amerika Serikat. Serial ber-genre dark comedy-drama ini memiliki cerita menarik yang berfokus pada 3 karakter central wanita, yaitu Beth Ann (Ginnifer Goodwin),Simone Grove (Lucy Liu) dan Taylor Harding (Kirby Howell-Baptiste).

Kami sangat bangga bisa menyediakan tidak hanya film blockbuster, tapi juga serial drama terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Ini sejalan dengan misi kami untuk konsisten menghadirkan judul-judul terbaru dan paling segar, yang bisa diakses dari mana pun“, ujar Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY.

Produser dan kreator, Marc Cherry kembali membawa penonton ke suasana cerita di 3 era yang berbeda. Pertama untuk Beth Ann di tahun 1963, kedua di tahun 1984 untuk Simone Grove dan masa kini di tahun 2018 oleh Taylor Harding.

Ketiga karakter tetap membawa vibe benang merah cerita yang sama, tentang pasangan yang berselingkuh, yaitu Robert Stanton (Sam Jaeger), Karl Grove (Jack Davenport) dan Eli Cohen (Reid Scott) dengan 1001 alasannya masing-masing. Serta membawa aksi dan drama pada hasrat untuk balas dendam.

Vibe baru di Why Women Kill season 2, dihadirkan Marc Cherry sosok kreator yang sebelumnya sukses dengan serial Desperate Housewife, melalui karakter baru dari sederet nama, seperti Allison Tolma, Lana Parrilla, B.K. Cannon, Jordane Christie, Matthew Daddario, Veronica Falcon dan Nick Frost.

Tak masuk di salah satu era dari karakter central, karakter baru ini akan membawa penonton mundur jauh ke tahun 1946. Dimana akan mengisahkan pencarian makna kecantikan, kebenaran tersembunyi di balik “topeng” masyarakat, efek diabaikan oleh orang sekitar dan sejauh mana perempuan mau mempertaruhkan hidupnya agar diperhitungkan.

Sama dengan season sebelumnya, serial ini akan menghadirkan cerita menarik sebanyak 10 episode. Dimana setiap episodenya memiliki sub judulnya tersendiri namun tetap berpatok pada benang merah yang sama. Marc Cherry tentu ingin mengulang sukses seperti season 1, yang mendapat respon positif. Tak hanya di kalangan penonton tetapi juga kritikus. Season 1 dari Why Women Kill mampu meraih angka rata-rata 8/10 dari kritikus.

Serial drama ini bisa diakses dengan berlangganan paket bulanan CATCHPLAY+ seharga Rp 49.500 (termasuk pajak) untuk nonton sepuasnya selama 30 hari. Tersedia pula paket promosi Beli 1 Bulan Nikmati 3 Bulan untuk para pelanggan baru, khususnya pengguna kartu kredit.

Dengan berlangganan, pengguna bisa menonton tidak hanya Why Women Kill semua musim, tapi juga serial BBC First terbaru, koleksi anime termasuk Attack on Titan dan Demon Slayer serta berbagai film terbaik lainnya.

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet dan televisi. Sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.

Paket langganan CATCHPLAY+ bisa ditemukan di aplikasi, website serta platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, XL Home, Transvision, smart TV mi TV dan LG serta dalam bentuk voucher yang tersedia di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan JDID. Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu kredit/debit, transfer ATM, Gopay dan pulsa Telkomsel.