FilmCinema

First Look Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis Perlihatkan Deretan Karakter

76
×

First Look Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis Perlihatkan Deretan Karakter

Share this article

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis menjadi perilisan kedua dari Sinemaku Pictures untuk format film layar lebar, yang kali ini mengusung genre drama.

LASAK.iD – Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis persembahan Sinemaku Pictures yang disutradarai Reka Wijaya merilis tampilan perdananya (first look). Memperlihatkan Prilly Latuconsina dengan penampilan yang sangat berbeda dari karakter biasanya yang ia perankan dalam film. Dalam first look film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis Prilly terlihat dengan wajahnya yang berjerawat dan ia mengenakan behel gigi.

Diperlihatkan juga Dikta yang selalu dekat bersama Prilly Latuconsina. Selain keduanya, beberapa wajah yang juga muncul dalam first look di antaranya adalah Kristo Immanuel, Shania Gracia, Widi Mulia dan Ummi Quary. Kelimanya tengah berada dalam sesi konsultasi grup. Juga terlihat aktor Antonio Blanco, Surya Saputra dan Dominique Sanda.

Dominique dan Surya akan berperan sebagai orang tua Prilly. Dari unggahan foto-foto first look tersebut, disebutkan pula film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis akan segera tayang pada tahun 2024 ini. Film ini menjadi film Sinemaku Pictures yang bisa mewakili perasaan penonton yang suka menyimpan pedih sendiri.

Selain berperan, Prilly Latuconsina juga memproduseri film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis bersama Yahni Damayanti dan Umay Shahab. Film ini akan menjadi judul kedua yang dirilis Sinemaku Pictures tahun ini di bioskop setelah film horor Temurun.

Dari first look yang kami bagikan melalui akun Instagram @sinemaku.pictures, kami ingin membagikan ke penonton dan mengenalkan para karakter serta dunia mereka di film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis.” Semoga disambut dengan baik dan saat filmnya tayang penonton Indonesia bisa merasa terkoneksi dengan para karakter yang ada di film ini yang memiliki permasalahan mereka masing masing,” kata Produser dan pemeran Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Prilly Latuconsina.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x