CelebsEntertainment

Reza dan Mikha Terlalu Dekat, Spekulasi Liar Publik Sebut Keduanya Miliki Hubungan Spesial

240
×

Reza dan Mikha Terlalu Dekat, Spekulasi Liar Publik Sebut Keduanya Miliki Hubungan Spesial

Share this article

WeTV Original Series Kawin Tangan menjadi proyek akting pertama yang mempertemukan Reza Rahadian dan Mikha Tambayong.

LASAK.iD – WeTV Original Series Kawin Tangan yang diperankan aktor Reza Rahadian dan aktris Mikha Tambayong akan menyapa publik tanah air pada 14 Juni 2024. Masing-masing akan memerankan karakter sebagai Edi dan Elsa, yang merupakan pasutri atau pasangan suami-istri.

Lakoni peran pasutri tentu dibutuhkan sebuah chemistry yang kuat untuk meyakinkan penontonnya. Tak heran para aktor dan aktris akan menghabiskan waktu bersama untuk membangunnya. Hal sama yang juga dilakukan Reza dan Mikha.

Namun, kebersamaan keduanya di lokasi syuting yang sedang berbincang santai dan tertawa bersama sempat tertangkap kamera. Saking akrabnya, kedekatan keduanya memicu berbagai spekulasi tentang hubungan spesial di antara mereka.

Menurut sumber terpercaya yang dirahasiakan identitasnya, kedekatan Reza dan Mikha benar adanya pada batas dari upaya keduanya untuk membangun chemistry yang kuat demi mendukung karakter mereka di serial terbaru ini.

Reza dan Mikha memang sering bersama, mereka sedang mendalami peran masing-masing. Kedekatan mereka adalah bagian dari profesionalisme dalam berakting untuk menghasilkan karya terbaik,” kata sumber tersebut.

Publik tanah air tidak begitu saja mengiyakan pernyataan dari sumber tersebut. Tanpa adanya pernyataan resmi dari keduanya, kabar mengenai hubungan istimewa antara keduanya akan terus menjadi perbincangan publik tanah air.

Sayangnya, hingga artikel ini dimuat, baik pihak Reza maupun Mikha belum memberikan pernyataan resmi terkait gosip tersebut. Keduanya sepertinya memilih fokus pada penyelesaian pada serial baru mereka WeTV Original Kawin Tangan yang akan segera tayang.

Dengan segala spekulasi yang beredar, para penggemar tentunya berharap yang terbaik untuk keduanya, baik dalam hal karier maupun kehidupan pribadi. Kita tunggu saja, apakah kedekatan mereka di lokasi shooting apakah benar ataukah hanya gosip belaka?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x