Film

Cek Trailer Snake Eyes: G.I. Joe Origins Yang Akan Tayang Juli 2021

117
×

Cek Trailer Snake Eyes: G.I. Joe Origins Yang Akan Tayang Juli 2021

Share this article

LASAK.iD – Kalian yang menyukai film military science fiction action berjudul G.I. Joe tentu sangat familiar dengan karakter Snake Eyes. Jagoan yang khas dengan kostum hitam-hitam ini menjadi salah satu ikon dari universe G.I. Joe.

Meski jarang atau bahkan tidak sama sekali berdialog dan menunjukan wajahnya. Namun karakter Snake Eyes cukup menonjol dan menjadi favorit di kalangan penggemar. Saking populernya, tahun 2021 spin-off dari G.I. Joe yang akan berfokus pada karakter Snake Eyes akan segera tayang.

Trailer dari film dengan judul resminya Snake Eyes: G.I. Joe Origins ini pun telah dirilis. Jika pada dua film sebelumnya, wajah asli dari karakter Snake Eyes yang diperankan aktor Ray Park nyaris tidak diperlihatkan. Kali ini semuanya terungkap, meski pemerannya digantikan aktor Henry Golding. Yang sebelumnya sang aktor dikenal lewat perannya dalam film Crazy Rich Asians.

Wajar saja pada spin-off ini wajah dari Snake Eyes diperlihatkan lebih jelas. Karena alur ceritanya sendiri sedikit mundur ketika pertama kalinya Snake Eyes diterima di klan Jepang kuno dan diajarkan cara prajurit ninja. Di film ini pula dijelaskan awal mula kenapa sosok Snake Eyes menggunakan topeng dan jarang berbicara.

Dua karakter yang memang berkaitan erat dengan Snake Eyes, yaitu Scarlett (Samara Weaving) dan Storm Shadow (Andrew Koji) tak ketinggalan untuk ditampilkan dalam spin-off ini. Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan tayang pada paruh kedua tahun ini, tepatnya 23 Juli 2021.