Film

Akan Rilis John Wick Diadaptasi dalam Anime, Don’t Missed It!

161
×

Akan Rilis John Wick Diadaptasi dalam Anime, Don’t Missed It!

Share this article

LASAK.ID – Penggemar  film serial neo-noir yang penuh dengan laga pertarungan yang mendebarkan telah menyelesaikan sekuel chapter ke empat ini dikabarkan akan diadaptasi dalam cerita anime. Sekuel balas dendam yang diperankan tokoh utama Keanu Reeves kental dengan nuansa mafia dengan teknologi senjata yang keren akan lebih dieksplore alur ceritanya dari versi terakhir.

Chad Stahelski sebagai sutradara film John Wick semenjak tahun 2014 dan akan kembali bertanggungjawab dalam John Wick chapter 5 mengkonfirmasi bahwa akan ada adaptasi film John Wick di anime. Dilansir dari The Playlist pengerjaan anime John Wick dalam proses dan menjadi serial TV.

John Wick
Ilustrasi John Wich Poster/ Sumber Instagram @johnwick.de

Chad Stahelski juga mengungkapkan proyek anime “John Wick” sedang dalam pengerjaan, dan sepertinya itu juga bisa menjadi serial TV. “Jadi kami sangat menantikannya; kami sangat bersemangat karena kami melakukan itu dan anime Jepang karena saya sangat menyukai anime Jepang,” jelasnya. “Jadi untuk membuat semua cerita keren yang bisa dicapai oleh anime lebih baik dari yang kami bisa dan acara TV untuk memperluas dunia kita, kami masih akan memperbaikinya, Anda tahu maksud saya? Dan kita akan tetap bersenang-senang” ungkap sang sutradara.

Hingga saat ini sekuel John Wick dalam box office meraup keuntungan mencapai 8 juta USD atau 125 miliar rupiah, bagaimana jika anime tersebut telah selesai dirilis berdampak hal yang sama atau malah sebaliknya. Tidak banyak film yang diadaptasi menjadi anime, berbeda dengan anime yang diadaptasi menjadi film live action. Apakah John Wick versi anime menjadi trobosan dalam dunia cinema yang sesuai ekspektasi penonton pecinta adrenalin mafia selayaknya live action?

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x