Film

3 Film Indonesia Terbaru dari Sineas Muda Berbakat, Wajib Ditonton

177
×

3 Film Indonesia Terbaru dari Sineas Muda Berbakat, Wajib Ditonton

Share this article

Bioskop Online Meriahkan Januari 2024 dengan 3 Karya Muda yang Gak Kalah Seru: 'Pagi Membunuh Bulan,' 'Spaces Underlined,' dan 'Lucid Love'!

Bioskop Online
treaming Asik! 3 Film Indonesia Baru di Bioskop Online Buat Santai di Januari 2024: 'Pagi Membunuh Bulan,' 'Spaces Underlined,' dan 'Lucid Love. (Img : Press Release)

Jakarta, Lasak.id – Bioskop Online, sebagai platform menonton online film-film pilihan Indonesia, mengumumkan kehadiran tiga koleksi film baru yang dapat dinikmati oleh para penonton mulai bulan Januari 2024.

Dengan hadirnya tiga film terbaru ini, tidak hanya menghadirkan hiburan berkualitas, tetapi juga memberikan dukungan kuat bagi industri film lokal khususnya bagi mereka sineas-sineas muda berbakat di berbagai penjuru Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap karya-karya sineas Indonesia, Bioskop Online merangkul dan memperkuat semangat film Indonesia dalam mendistribusikan karya-karya mereka.

Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, menyatakan antusiasmenya dalam membuka tahun dengan membawa film-film Indonesia pilihan terbaru ke platform Bioskop Online.

Kami sangat senang dapat mempersembahkan tiga film pilihan ini kepada para penonton setia Bioskop Online. Kehadiran film-film ini adalah bukti komitmen kami untuk terus mendukung dan memajukan industri film Indonesia yang sejalan dengan semangat Bioskop Online, sebagai Rumah Sinema Indonesia, karena kami percaya bahwa karya-karya berkualitas dari para sineas muda berhak mendapat kesempatan yang sama untuk dapat bertemu dengan para penontonnya,” ungkapnya.

Baca Juga : Catharina Leimena: Show Must Go On Tayang di Bioskop Online

Untuk melengkapi informasi, berikut selengkapnya dari ketiga film tersebut;

1. β€œPagi Membunuh Bulan”

“Pagi Membunuh Bulan” adalah karya penuh makna yang diproduseri oleh Rolando Octavio dan disutradarai oleh Ace Raden Desenasuria. Dengan durasi 40 menit, film ini berhasil meraih penghargaan Best Short Movie, Best Scriptwriter, dan Best Asian Short Movie di dua festival di India.

Film ini menceritakan perjalanan penyembuhan Surya dari kehilangan yang mendalam, menggambarkan karma dan perjalanan memaafkan melalui kehidupan sehari-hari.

Produser film ini, Rolando Octavio, menyatakan, “Makna hidup seringkali terlalu rumit untuk dipahami. Film ini merupakan wujud kontemplasi terhadap itu semua, melalui hal-hal kecil yang terjadi dalam keseharian kita. Bagi budaya Indonesia, film ini juga bisa menjadi penting karena kita mengangkat cerita rakyat Bunga Wijaya Kusuma yang hilang dari Pulau Jawa.

2. “Spaces Underlined”

“Spaces Underlined” adalah kolaborasi inspiratif dari komunitas film di Bandung, Indonesia. Diproduseri oleh Rizaldy Bagas dan Dzikri Maulana, serta disutradarai oleh Roufy Nasution, Sady Alif, dan Vania Qanita Damayanti, film ini menggambarkan kegelisahan pribadi tiga sutradara melalui tiga kisah terpisah yang bersatu dalam tema ruang.

Produser, Rizaldy Bagas, menjelaskan, “Sebagai inisiatif komunitas, film ini bertujuan untuk menginspirasi para sineas lokal di Indonesia yang kerap menghadapi tantangan dalam mengakses industri film. Dengan memperkuat persatuan dan kolaborasi, Spaces Underlined
berupaya menumbuhkan semangat dan motivasi di antara para pembuat film lokal untuk bersatu, tumbuh, dan menciptakan narasi berdampak yang selaras dengan dunia.

3. “Lucid Love”

“Lucid Love” menggambarkan sebuah usaha untuk melarikan diri dari patah hati. Disutradarai oleh Tanzilal Azizie dan diproduseri oleh Muslikha Ayu, film ini memaparkan perjalanan Juno dalam mencari pelarian di dunia mimpi setelah patah hati. Dengan karakter yang kuat dan narasi yang mendalam, “Lucid Love” menjadi karya yang menyentuh hati dan mengajak penonton merenung tentang arti kehidupan.

Sutradara, Tanzilal Azizie, mengungkapkan, “Karakter Juno dan Trish merupakan gambaran dari orang-orang yang ingin melarikan diri sejenak dari masalah yang sedang dihadapi di dunia nyata. Dunia mimpi menjadi jawaban bagi mereka untuk melupakan kekalutan yang sedang dihadapinya.

Dengan menayangkan film-film lokal berkualitas Bioskop Online turut mendukung perkembangan industri film Indonesia dan melalui film-film tersebut kita juga ikut menyebarluaskan kekayaan budaya serta kreativitas yang dimiliki negeri ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
VAF Shortener
6 months ago

Makasih banyak buat infonya yang bermanfaat! Saya suka banget cari berita di sini, selalu update dan lengkap. Eh, btw, coba deh pake V.af buat pendekin link. Gampang banget, bisa bikin tautan jadi lebih simpel. Aku udah coba, keren loh! πŸ˜ŠπŸ‘

URL Shortener
6 months ago

Makasih infonya! Berita di sini selalu up to date dan relevan. Buat yang suka pendekin link, V.af recommended banget! Cek di V.af ya. Terima kasih lagi buat kontennya! πŸ‘πŸ˜Š

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x