Music

Terasa Spesial Video Musik Wanita Milik Bona Pascal Rilis Di Hari Kartini

41
×

Terasa Spesial Video Musik Wanita Milik Bona Pascal Rilis Di Hari Kartini

Share this article

LASAK.iD – Bona Pascal kembali merilis lagu terbarunya berjudul Wanita. Karyanya kali ini terasa spesial karena Bona ingin mendedikasikan untuk seluruh wanita di dunia agar tetap kuat dalam situasi apapun.

Setiap lirik dalam lagu yang musiknya di aransemen oleh Bobby Sandhora Alatas ini Bona juga ingin menyuarakan stop intimidasi atau kekerasan pada wanita. Harapannya lagu ini dapat menginspirasi para wanita untuk lebih kuat lagi.

Semoga lagu Wanita ini bisa menjadi hadiah kepada para wanita dan menginspirasi siapa saja yang mendengarkan untuk tetap saling menghargai. Stop kekerasan pada wanita dan mari terus berkarya”, ungkap Bona.

Saya rasa di kondisi seperti ini kita harus saling mendukung, apalagi wanita. Teman-teman kita, saudara-saudara kita banyak yang mengalami ketidakpastian di situasi seperti sekarang ini, jadi kita perlu bergandengan tangan untuk saling menyemangati. Wanita juga harus kuat di berbagai situasi dan kondisi. Saya melihat para wanita banyak kok yang lebih kuat dibandingkan perkiraan, seperti wanita-wanita yang ada di sekitar saya“, tambah pria asli Sorong ini.

Kondisi yang digambarkan dalam lagu Wanita seolah related dengan kondisi pandemi yang dirasakan saat ini. Bona mengakui pandemi memberi banyak perubahan. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk terus berkarya. Sebelum Wanita, Bona semoat merilis lagu Tetap Setia kolaborasinya bersama Abdul The Coffee Theory yang dirilis Juni 2020 lalu. Lalu menyusul Semua Karena Kamu kolaborasi selanjutnya bareng maestro tanah air Andi Rianto, Ade Kaka berduet bareng JB Macho dan Su Tra Cinta bersama Kuah Kuning Project.

Wanita yang di produksi oleh Sandhora Music, secara resmi dirilis pada Maret 2021 lalu di berbagai platform musik. Sedangkan video musik baru saja dirilis hari ini (21/4) yang bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini. Dan bisa dinikmati di kanal YouTube miliknya Bona Pascal Official.