Music

Mere Nauval Tunjukkan Personalnya Lewat Tak Pernah Lewat Kata

48
×

Mere Nauval Tunjukkan Personalnya Lewat Tak Pernah Lewat Kata

Share this article

LASAK.iD – Penyanyi dan penulis lagu, Mere Nauval memulai babak baru dalam karir bermusiknya. Mere merilis karya anyar sebagai solois lewat single berjudul ‘Tak Pernah Lewat Kata‘ pada 1 September 2023.

Ditemani groovebox dan sampler, Mere hadirkan eksplorasi musik bernuansa Elektronik-Pop dipadukan dengan lirik berbahasa Indonesia. Single ‘Tak Pernah Lewat Kata‘ ini akan menuntun para pendengar menjelajahi sisi personal Mere.

Lagu ini adalah penyaluran energi. Keindahan, sulit habis ditelan sendiri. Pasti ada satu atau lebih cara dan kesempatan, yang ingin kita gunakan untuk membuat orang lain merasakan buah cinta tersebut,” ujar Mere.

Dari lagu ini, harapan terjauh bisa menginspirasi, yang terdekat adalah verifikasi; Apakah yang kita rasa indah itu, juga dinamakan indah juga oleh orang lain? Uniknya di lagu ini subjek keindahannya adalah seekor kucing. Jenis yang belum pernah saya tulis di project musik terdahulu,” beber eks vokalis band rock Olly Oxen ini.

Tak Pernah Lewat Kata‘ merupakan single ketiga Mere yang dirilis secara independen. Sebelumnya, Mere sudah merilis single ‘Kosong‘ dan ‘Namai‘ pada tahun 2022. Setelah ‘Tak Pernah Lewat Kata‘ beredar, Mere sudah menyiapkan beberapa rencana untuk proyek solonya ini. Kolaborasi dengan beberapa musisi maupun seniman hingga yang dinanti adalah album perdana yang akan diluncurkan pada awal tahun 2024.

Single milik Mere Nauval berjudul ‘Tak Pernah Lewat Kata‘ baru tersedia di berbagai platform musik pada 1 September 2023 mendatang.