AwardsMusic

Lagi, Film NUSSA Raih Penghargaan Musik Untuk OST Kejutanku

50
×

Lagi, Film NUSSA Raih Penghargaan Musik Untuk OST Kejutanku

Share this article

LASAK.iD – Lagi, film NUSSA garapan Visinema dan The Little Giantz raih penghargaan. Kali ini dari sisi musik yang menjadi original soundtrack filmnya. Kejutanku yang dibawakan para cast anak-anak, yaitu Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul) dan Widuri Puteri (Syifa) memboyong penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, untuk kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

Ifa Fachir dan Simhala Avadana sebagai pencipta mengatakan bahwa lagu Kejutanku adalah representasi dari berbagai adegan dalam film NUSSA.

Lagu Kejutanku mengemas semua yang dipaparkan dalam film ini (NUSSA). Sehingga lagu ini bisa merepresentasikan beberapa karakter. Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba,” jelas Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Anggia sebagai produser dari film NUSSA, sejak awal ingin menampilkan lagu anak-anak yang mudah dipahami dan diingat. Tak sebatas pada anak-anak saja tetapi untuk semua usia.

Aku merasa kalau sudah lama sekali enggak mendengar lagu anak-anak yang easy listening dan mudah diingat. Terlebih lagi, aku kepingin anakku, Rigel, punya lagu anak-anak yang bisa dia nikmati. Karena itu, aku rasa cocok sekali mengajak Ifa Fachir dan Simhala Avadana untuk berkolaborasi membuat lagu ‘Kejutanku’. Selain kami sudah sering bekerja sama, Ifa dan Simhala juga punya visi yang sama denganku terkait lagu anak-anak,” papar Angia.