Film

Bioskop Online Bawa Kisah Baru di Konten Original One Night Stand

33
×

Bioskop Online Bawa Kisah Baru di Konten Original One Night Stand

Share this article

LASAK.iD – Setelah Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Bioskop Online bersiap dengan konten original terbaru. Berjudul One Night Stand, film ini membawa kisah tentang perjumpaan sekaligus perpisahan. Dalam pertemuan singkat, namun memberikan makna yang mendalam. Seperti diungkapkan oleh Adriyanto Dewo selaku sutradara.

One Night Stand adalah kisah perjalanan cinta seseorang dengan kisah dalam satu hari, pertemuan, pernikahan, perpisahan dan kematian. Dan perjalanan ini ditempuh oleh dua karakter yang perlahan saling jatuh cinta. One Night Stand adalah kisah tentang perjalanan dua manusia yang bertemu dan kemudian berpisah, seperti yang kita alami setiap hari,” ungkap Adriyanto Dewo selaku sutradara.

Sebagai awal, Senin (15/11) trailer dari One Night Stand yang dibintangi Putri Marino (Lea), Jourdy Pranata (Baskara), Agnes Naomi (Ayu) dan Elang El Gibran (Dimas) resmi dirilis.

Putri Marino sedikit memberi bocoran tentang karakternya Lea dan juga Baskara yang akan tersaji di One Night Stand kepada penonton.

Lea dan Ara saling menemukan, saling sadar, dan belajar, walaupun itu pertama kali ketemu. Tanpa tahu bagaimana nanti ujungnya. Kita sama-sama merasa nyaman,” kata Putri Marino yang memerankan karakter Lea.

Lebih lanjut, One Night Stand tentang perasaan cocok yang didapatkan Baskara atau Ara. Ketika bertemu dengan Lea di suasana yang tidak biasa yaitu menghadiri pemakaman. Namun di hari yang sama, Ara juga harus menghadiri sebuah acara pernikahan. Pertemuan yang membuat keduanya saling belajar, bertanya, berbantah bahkan menggugat hidup dengan kejujuran.

One Night Stand yang akan tayang di Bioskop Online pada 26 November 2021. Tiket pre-order film One Night Stand sudah bisa dibeli mulai 12 November 2021. Penonton juga bisa mendapatkan harga promo sebesar Rp20.000, selama periode 12 hingga 25 November 2021.