Music

Kehlani Dan 25 Musisi Tanah Air Tampil Apik Di Mola Chill Festival

40
×

Kehlani Dan 25 Musisi Tanah Air Tampil Apik Di Mola Chill Festival

Share this article

LASAK.iDMola & Chill Fridays Music Evenings adalah program live music dari layanan OTT Mola TV yang tayang pertama kali pada 26 Februari 2021. Program mingguan ini tayang setiap Jum’at malam telah sukses hadirkan deretan musisi tanah air dan musisi internasional.

Para musisi tampil dengan gaya kasual dari rumah atau studio masing-masing. Dimana mereka akan berbincang santai, menerima request lagu dan menjawab pertanyaan yang diajukan para penonton via media sosial Mola TV.

Setelah sukses hadirkan puluhan musisi, Mola Chill kembali manjakan penikmat musik di tanah air. Pada Jum’at (30/4) lalu Mola Chill menggelar festival musik pertamanya. Acara bertajuk Mola Chill Festival ini dimulai sejak pukul 11.00-22.00 wib, dengan menampilkan sekitar 26 musisi.

Deretan musisi ini 25 diantaranya berasal dari tanah air. Mereka tampil bergantian sejak pukul 11.00 wib, yang di awali grup musik pop indie asal Jakarta Reality Club. Berlanjut dengan band pengusung musik pop asal Malang-Jawa Timur, Coldiac. Nama lain seperti Ardhito Pramono, Agatha Pricilla & Rayhan Noor, Danilla, Mikha Angelo, Diskoria, Tuan Tigabelas, Barasuara, Fiersa Besary, Scaller, Hursa hingga Under The Big Bright Yellow Sun dan masih banyak lagi juga turut ambil bagian dari Mola Chill Festival.

Festival ini ditutup dengan penampilan apik dan luar biasa dari musisi muda asal Amerika, Kehlani. Musisi 26 tahun ini tampil langsung dari Los Angeles, Amerika. Kehlani dikenal sebagai salah satu musisi yang melibatkan perempuan dalam timnya. Terlihat dari band yang mengiringinya ketika tampil dalam Mola Chill Festival.

Tampil selama 40 menit, Kehlani bawakan deretan hits andalannya, seperti Can I, Hate The Club, Water, Serial Lover, Toxic, Everybody – 1 Halfstep, Distraction, Crazy, Gangsta, Night Like This, The Way, Honey, Nunya dan Footsteps.

Penampilan dari 25 musisi Indonesia dan Kehlani bisa kembali disaksikan dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel atau melalui situs Mola di tautan https://mola.tv/.