Music

Don’t Kill Music Siap Meriahkan Gelaran MXGP Sumbawa 2022

27
×

Don’t Kill Music Siap Meriahkan Gelaran MXGP Sumbawa 2022

Share this article
Suasana press conference Sabtu (4/6) lalu untuk mengenalkan Don't Kill Music sebagai festival pendamping dari perhelatan MXGP Sumbawa 2022. Acara ini dihadiri musisi Slank, Voice of Baceprot, Kania Lituhayu, Line of God, Els Warouw serta Ivanka Slank selaku promotor Don't Kill Music dan PT. Rocket Motor Company dan PT. SEG (Samota Enduro Gemilang).

LASAK.iD – Indonesia yang kembali menjadi tuan rumah siap menggelar seri lanjutan Motor Cross Grand Prix atau MXGP 2022. Kali ini Samota, Sumbawa, NTB menjadi lokasi yang dihelat pada 24-26 Juni mendatang. Dipastikan 98 crosser dari dua kelas berbeda, MXGP dan MX2 akan ikut serta.

Sumbawa dipilih karena memiliki lahan luas dan kontur tanah yang pas. Sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di NTB kepada wisatawan lokal juga internasional yang nantinya hadir.

Mendampingi gelaran MXGP 2022, PT. Rocket Motor Company dan PT. SEG (Samota Enduro Gemilang) bersama Ivanka selaku promotor akan menghelat festival bertajuk Don’t Kill Music. Perhelatan event ini tidak hanya sekedar hiburan musik tetapi juga festival budaya dan UMKM lokal NTB.

Baca juga: Total 98 Crosser Siap Tampil di MXGP 2022 Sumbawa

Lineup musik akan tampil Slank, Denny Caknan, Tony Q, Lala Widi, Line of God, Els Warouw hingga Voice of Baceprot. Juga berkolaborasi dengan musisi luar, seperti Moliano in Rock (Singapore) dan Stelly & Laura (Australia). Yang tidak boleh ketinggalan deretan musisi lokal Sumbawa, Lombok juga Bali.

Don’t Kill Music itu yang support MXGP biar lebih ramai lagi. Biar masyarakat yang tadinya malas untuk menonton motocross justru tertarik lagi karena tiket motocross bisa digunakan untuk masuk arena festival“, ungkap Ivanka selaku promotor Don’t Kill Music.

Rangga Siswara, CFO Rocket Motor Company dalam keterangannya ungkap Don’t Kill Music nantinya akan dimeriahkan sekitar 400 jenis UMKM. Ia juga tegaskan tidak ada spesifik jenis UMKM yang ikut serta, karena penyelenggara membebaskan siapa pun untuk ikut memeriahkan 2 event besar di Sumbawa.

Kami tidak membatasi jenis UMKM untuk ikut berpartisipasi dalam event Don’t Kill Music“, tambah Rangga Siswara.

Don’t Kill Music dalam agendanya menyisipkan pesta kembang api untuk menambah kemeriahan dan menarik perhatian banyak wisatawan untuk berkunjung.

“Di festival Don’t Kill Music, kita juga akan ada pesta kembang api”, ungkap Ivanka lagi.

Tiket festival Don’t Kill Music, mulai dijual seharga Rp 100.000,- untuk hari pertama, hari kedua dan ketiga diharga Rp 150.000,-. Harga ini sudah termasuk tiket menonton MXGP. Untuk mendapatkan tiket Don’t Kill Music dan MXGP 2022 bisa dibeli di Tiket.com.