Film

Jefri, Tiara dan Fajar Bustomi Sebut My Sassy Girl Impian Yang Terwujud

75
×

Jefri, Tiara dan Fajar Bustomi Sebut My Sassy Girl Impian Yang Terwujud

Share this article

LASAK.iDMy Sassy Girls, film terbaru dari Falcon Pictures akan segera tayang pada 23 Juni mendatang. Ini adalah remake dari film dengan judul sama asal Korea Selatan. Film dari tahun 2001 yang dibintangi aktris dan aktor kenamaan Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun ini meraih sukses besar dengan predikat box office.

Selang tujuh tahun setelahnya, My Sassy Girl mulai di remake di banyak negara, seperti Jepang, Amerika, India, Tiongkok hingga Filipina. Tak hanya dalam format film tetapi juga drama televisi seperti yang dilakukan Jepang.

Kini di tahun 2022, giliran Indonesia ambil kesempatan tersebut. Perankan karakter central hadir nama aktor kenamaan Jefri Nichol dan penyanyi Tiara Andini sebagai lawan mainnya. Sedangkan Fajar Bustomi pemegang komando sebagai sutradara.

Ketiga orang penting untuk My Sassy Girl versi Indonesia ini memiliki cerita tersendiri. Bahkan ketiganya menyebut My Sassy Girl sebagai mimpi yang terwujud.

Fajar Bustomi sebagai sutradara pernah menjadikan film My Sassy Girl versi korea sebagai bahan diskusi bersama Sentot Sahid yang saat itu menjadi dosen pembimbing semasa kuliah.

My Sassy Girl versi korea menjadi bahan diskusi saya dengan dosen pembimbing Sentot Sahid semasa kuliah”, ungkap Fajar.

Tak hanya dari sisi cerita tetapi menurutnya teknik pengambilan gambar dan editing dalam My Sassy Girl versi Korea itu memiliki khas sehingga menghasilkan sesuatu yang bagus.

Film percintaan remaja yang dibuat dengan teknik dan teori editing yang berlogat dan bagus“, tambahnya.

Sedangkan Jefri Nichol dan Tiara Andini sebut My Sassy Girl sebagai impian yang terwujud. Bagi Nichol yang diketahui sudah bermain di banyak judul film mengaku ini peran baru dalam karirnya dalam berakting. Sekaligus satu dari beberapa karakter yang memang diimpikannya selama ini.

Gw biasanya dapat peran sebagai cowok yang dominan, sekarang kebalik justru ceweknya yang dominan. Karakter yang udah lama pengen gw mainin sih sebenarnya. Dan ternyata tahun ini doanya terkabul“, jelas Nichol.

Tiara Andini seorang penyanyi yang dikenal memang sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Korea Selatan. Dari film, drama bahkan mengakui dirinya sebagai Blink (fans dari Blackpink) dan Army (fans dari BTS).

My Sassy Girl jadi film pertama aku berakting dan jadi peran utama pula. Terus ini adaptasi dari film sukses Korea Selatan juga. Seneng banget pastinya, apalagi aku memang suka hal-hal dari Korea terutama idol groupnya“, ungkap Tiara.

Selain keduanya, My Sassy Girl versi Indonesia hadirkan nama baru yang juga berasal dari dunia musik, seperti Nuca Idol, Mahen pelantun Pura-Pura Lupa hingga Mahalini Idol.