MusicEntertainment

Ardhito Pramono Buat Gebrakan Dengan Merilis Video Musik Series

190
×

Ardhito Pramono Buat Gebrakan Dengan Merilis Video Musik Series

Share this article

Ardhito Pramono untuk karya terbarunya video musik series menggabungkan dua bidang seni yang digelutinya, yakni musik dan film.

LASAK.iD – Ardhito Pramono kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk menggambarkan karya-karyanya. Pada tahun 2023 lalu, ia sempat meramaikan industri musik Indonesia dengan dua buah single pada tahun lalu.

Kini musisi kelahiran 22 Mei ini menghadirkan karya yang berbeda. Ardhito mencoba menggabungkan talenta spesialnya di dua bidang seni, yakni musik dan film, menjadi sebuah karya visual yang mengesankan bertajuk Roadtrip.

Video musik series yang dibagi menjadi 5 episode menceritakan tentang sebuah kekacauan dunia yang terjadi dan tak bisa ditolerir. Munculnya berbagai bisnis baru yang berkedok menanggulangi era pandemi mulai meresahkan masyarakat. Wacana tentang vaksin pun kerap di bahas oleh banyak pemimpin dunia.

Mengusung genre fiksi ilmiah dan aksi, video musik series ini sudah mulai dapat dinikmati sejak Jumat silam (26/4) melalui video musik karya yang sudah ia rilis sebelumnya berjudul Waking Up Together With You.

Series ini sendiri dibintangi oleh dua tokoh penting bernama, June dan Jule. Jule (dibintangi oleh Ardhito Pramono) muncul sebagai pemeran utama di dalam video musik tersebut.

Pada episode kali ini, Jule terlihat berperan sebagai seorang supir taksi yang menculik seseorang berbadan gemuk dan berpenampilan glamor.

Orang tersebut dicurigai merupakan salah seorang kunci dari penyebab kekacauan negara yang ditampilkan pada awal video. Setelah menculik orang tersebut, kemudian ia bunuh di dalam taksinya menggunakan gas beracun.

Pembunuhan tersebut ternyata mengarahkan kepada satu titik yang sama yakni seorang wanita bernama June. Jule pun berencana menculik dan membunuh June, namun sayangnya June membaca gerak gerik Jule dan ia pun melumpuhkannya dengan satu tembakan. Video ini pun akhirnya ditutup dengan pembakaran mobil taksi milik Jule.

Disutradarai oleh Bagoes Tresna Adji, Ardhito Pramono mencoba mengajak pendengarnya masuk ke dalam alam berpikirnya lewat sebuah karya video musik series aksi pertama di Indonesia.

Episode yang tersisa akan banyak menampilkan adegan action dimana akan terjadi situasi tembak-tembakan, melawan musuh dan masih banyak lagi. Namun pertanyaannya, apakah Jule masih hidup dan berhasil menumpas kejahatan di dunianya?

Video musik series ini akan dirilis secara bersambung setiap dua minggu sekali di kanal YouTube Ardhito Pramono Official.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x