Celebs

Sedang Hamil, Emma Stone Mainkan Peran Kecil Untuk Spider-man 3

52
×

Sedang Hamil, Emma Stone Mainkan Peran Kecil Untuk Spider-man 3

Share this article

LASAK.iD – Andrew Garfield dikabarkan akan kembali memerankan karakter Peter Parker untuk Spider-man 3 Marvel Studios. Bahkan penggemar berspekulasi Spider-man 3 akan menghadirkan karakter pendukung lain dari franchise dalam beberapa bentuk atau karakter baru. Hal Ini di perkuat melalui pernyataan Jamie Foxx yang mengatakan dirinya tak akan memainkan karakter Electro seperti pada seri sebelumnya, Amazing Spider-man 2.

Laporan lainnya mengatakan Andrew Garfield sepertinya sudah di kontrak untuk Spider-man 3, karena Tobey Maguire masih dalam tahap pembicaraan. Tak berselang lama setelah laporan tersebut, dua aktris yang memerankan kekasih masing-masing, Kirsten Dunst dan Emma Stone dikabarkan akan kembali bermain.

Saat rumor ini beredar, Emma Stone dikabarkan telah ditetapkan menjadi pemeran dalam Babylon Damien Chazelle. Sayangnya, Emma tiba-tiba harus keluar dengan alasan penjadwalan.  Namun, alasan sebenarnya mengapa Stone keluar dari peran itu terungkap karena kehamilannya. Emma Stone baru-baru ini di foto berjalan dengan suaminya Dave McCary dengan perut yang semakin membuncit.

Hingga memunculkan pertanyaan, “Apakah kehamilan Stone benar-benar memengaruhi peluangnya untuk tampil dalam peran kecil untuk Spider-Man 3?

Peran Minor Gwen Stacy

KC dari GWW, awalnya hanya menyampaikan berita tentang Alfred Molina kembali ke peran Doctor Octopus.  Kemudian dikuatkan oleh The Hollywood Reporter, mengatakan bahwa peran Mary Jane dan Gwen Stacy akan kecil. Namun, peran mereka tidak akan terlalu kecil sehingga mereka hanya akan menjadi cameo atau seperti yang dikatakan KC, sebagai tipe penampilan “hey look I’m here too“. Untuk itu, Emma Stone tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu di lokasi syuting, berlari-lari atau melakukan gerakan berlebihan.

Faktanya, peran Gwen Stacy dalam Spider-Man 3 bisa menjadi dari hati ke hati dengan Peter Parker dari Andrew Garfield. Ini dapat dilakukan dengan proses kurang dari satu hari pengambilan gambar di lokasi yang aman dengan sedikit kru yang dibutuhkan di lokasi syuting. Faktanya, Marvel Studios dan Sony dapat menunggu sampai Stone melahirkan dan meminta dia melakukan adegannya selama re-shoot, karena Spider-Man 3 tidak akan dirilis hingga 17 Desember 2021.

MCU Presedent

Hal yang serupa sebenarnya pernah terjadi dalam produksi film Marvel lainnya. Saat syuting Avengers: Age of Ultron, pemeran Black Widow yaitu Scarlett Johansson juga tengah hamil. Tak ingin kehilangan sosok penting dalam franchise tersebut, Marvel Studios mengakalinya dengan stunt-double, stand-in dan VFX. Itu tidak memengaruhi penampilannya dan penggemar tidak pernah menyadarinya.

Untuk Emma akan lebih mudah dilakukan, karena kemungkinan besar dia tidak akan berjalan-jalan untuk peran melakoni perannya. Emma hanya akan berdiri di satu ruangan atau duduk selama seluruh adegannya saat adegan berbicara dengan karakter lain. Marvel Studios memiliki banyak cara untuk memudahkan Emma Stone dalam menunjukan penampilannya sebagai Gwen Stacy di Spider-Man 3.

Emma Stone kemungkinan besar tidak akan menghabiskan satu hari syuting, terutama karena dia tidak akan mengenakan kostum ketat seperti Johansson. Kemungkinan lain, Emma Stone ingin lebih fokus terhadap kehamilannya. Dirinya tidak ingin membahayakan kesehatannya dan ingin menghabiskan waktu lebih bersama suaminya sebelum dan setelah kelahiran anaknya.

source by the direct: thedirect.com/article/tom-holland-spider-man-3-emma-stone-mcu-appearance-affect