Film

WeTV Original Little Mom Tayang Perdana di 10 September 2021

38
×

WeTV Original Little Mom Tayang Perdana di 10 September 2021

Share this article

LASAK.iD – WeTV Original kembali akan menayangkan series terbarunya berjudul Little Mom. Pengumuman ini dilakukan pihak WeTV bersama Hitmaker selaku rumah produksi dan para cast pada konferensi pers yang dilakukan Senin (6/9) kemarin.

Series ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diperankan sederat pemain muda, seperti Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya. Ketiganya menjadi fokus dalam seriesnya melalui karakter Naura, Yuda dan Keenan.

Sebuah produksi cerita drama kurang menarik tanpa adanya tokoh antagonis. Karakter yang akan dimainkan oleh Elina Joerg sebagai Celine, Raisya Bawazier sebagai Kiki serta Sarah Tuff sebagai Widi yang digambarkan sebagai anggota cheerleader. Tak ketinggalan nama senior turut ambil bagian dalam series Little Mom, yaitu Indra Brasco dan Irene Librawati.

Little Mom akan tayang setiap hari Jum’at di WeTV serta iflix dengan jumlah episode sebanyak 13 episode. Penayangan episode perdana akan dilakukan pada Jum’at, 10 September 2021 mulai pukul 18.00 wib. Kalian yang menunggu series ini dan ingin menontonnya dengan 2 episode lebih awal bisa berlangganan vip sebesar Rp 15.000,00.

Sebelumnya, trailer telah dirilis dengan hadirkan potongan-potongan adegan dari series tersebut. Benang merah ceritanya tentang konflik dalam diri Naura (Natasha Wilona). Gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Impiannya berantakan ketika dirinya hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi semakin rumit untuk Naura ketika Yuda pindah ke Jepang dan meninggalkan dalam keadaan hamil. Ditambah Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah. Hal yang terlihat di mata banyak orang namun justru Keenan yang menjadi sosok yang selalu ada untuk Naura selalu di saat-saat sulit.

Kedekatan yang juga membawa pada konflik lain Naura dengan sosok Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai sosok Keenan.

Little Mom yang hadir sebagai WeTV Original diungkapkan Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, ingin memberikan dampak positif kepada penontonnya. Sekaligus memberikan pembelajaran untuk orang tua dan anak muda secara khusus.

Kami ingin WeTV Original Little Mom memberikan dampak positif terhadap masa depan anak muda Indonesia”, ungkap Lesley Simpson.

Kekhawatiran berdasar pada data WHO tahun 2018 yang mencatat lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan antara tahun 2015 hingga 2020. Angka ini merupakan 10% dari total angka kelahiran di Indonesia. Jumlah kasus yang semakin meningkat setiap tahun pun menjadikan Indonesia masuk ke peringkat ke 7 negara dengan angka pernikahan dini terbanyak.

Hitmaker sebagai rumah produksi yang identik dengan genre horor, kali ini mencoba sesuatu yang baru. Melalui genre drama dengan topik kehamilan remaja di luar nikah. Topik yang diungkapkan oleh Rocky Soraya sangat universal. Di banyak negara topik ini cukup sering diangkat dalam produksi film maupun series.

Di serial ini, kami tertarik mengekplorasi permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi di dunia remaja saat ini. Bagaimana pergaulan mereka, dan apa yang terjadi apabila mereka berada dalam situasi yang sulit seperti hamil di luar nikah? Topik seperti ini sudah banyak digarap di luar negeri, dan menurut kami, cerita WeTV Original Little Mom ini cukup universal untuk digarap menjadi serial di Indonesia. Jika citra Hitmaker erat dengan genre horror, kali ini kami mengambil genre drama romantis remaja, karena cerita-cerita drama akan selalu menarik untuk diikuti jalan ceritanya”, ungkap Rocky.