Celebs

Wilona, Al, Rassya Ungkap Miliki Pekerjaan Rumah Bermain di Little Mom

44
×

Wilona, Al, Rassya Ungkap Miliki Pekerjaan Rumah Bermain di Little Mom

Share this article
Momen Teuku Rassya, Al Ghazali, Natasha Wilona dan Elina Joerg pertama kali mengenalkan WeTV Original Series Little Mom pada bulan Maret 2021 lalu

LASAK.iD – Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya akan menyapa penggemar melalui sebuah series. Bagian dari WeTV Original ini berjudul Little Mom yang akan tayang mulai 30 September 2021. Ketiganya sempat ungkapkan series ini menjadi sesuatu yang baru dan menantang dalam karir akting masing-masing.

Pada Senin (6/9) kemarin Natasha Wilona kembali ungkap Little Mom membuatnya lebih bekerja keras dan tantangan tersendiri untuknya. Perannya sebagai Naura memiliki konflik yang kompleks, yaitu remaja hamil di luar nikah. Meski Wilona sempat melakoni peran keduanya di produksi sinetron.

Pertama kali dapat tawaran peran ini, aku juga deg-degan. Karena aku masih cocok gak ya jadi anak SMA? Tapi setelah melalui proses reading yang cukup Panjang dan pendalaman karakter, akhirnya merasa bisa memerankan Naura. Tapi ya menurut aku ini menjadi tantangan paling sulit karena kan Aku syuting di sinetron dan tiba-tiba syuting di series yang karakter, dalam adegan emosi, chemistry lebih detail, jadi pastinya gak mudah”, ujar Natasha Wilona.

Baca juga: WeTV Original Little Mom Tayang Perdana di 10 September 2021

Al Ghazali ungkap Little Mom pengalaman pertamanya dalam produksi sebuah series. Waktu produksi yang memakan lebih lama membuat pekerjaan rumah untuk Al. Diketahui syuting series ini membutuhkan waktu hingga 3 bulan. Inilah tantangan dirinya untuk terus menjaga mood dan konsistensi karakter Keenan.

Tantangannya adalah pendalaman karakter di series ini yang harus konsisten dalam mendalami karakter”, ujar Al Ghazali.

Begitu juga dengan Teuku Rassya, yang mengatakan dirinya harus mengatur emosi, ekspresi hingga gerak tubuh agar sesuai dengan kondisi yang dihadapi karakter Yuda yang dimainkannya.

Ketika kita dalam situasi tersebut, bagaimana sih, reaksi-reaksi apa sih, emosi-emosi apa sih yang kita rasakan?”, ungkapnya.

Al dan Rassya bahkan harus harus mengikuti reading khusus untuk perannya sebagai pemain basket. Yang dilakukan keduanya selama satu bulan. Begitu juga pemain lainnya, Elina Joerg, Raisya Bawazier dan Sarah Tuff yang ungkap hal senada.