Movie

Space Sweeper Tayang Perdana Di Netflix Pada 5 Februari 2021

42
×

Space Sweeper Tayang Perdana Di Netflix Pada 5 Februari 2021

Share this article

LASAK.iD – Film bergenre sci-fic pertama Korea dengan latar luar angkasa berjudul Space Sweeper akan di rilis pada 5 Februari 2021 mendatang. Film ini akan tayang secara eksklusif di penyedia layanan media streaming, Netflix.

Sebenarnya rencana awal Space Sweeper akan tayang di bioskop pada 23 September 2020. Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Korea Selatan, rumah produksi harus menundanya. Alih-alih menetapkan tanggal lain untuk rilis teatrikalnya, distributor memilih untuk menayangkan film tersebut di Netflix.

Pada Rabu (6/1) perwakilan dari Netflix mengatakan film 24 miliar won atau sekitar 306 miliar Rupiah ini akan tersedia untuk streaming di 190 negara yang berbeda. Pada kesempatan yang sama, Netflix juga merilis poster dan teaser dari film tersebut.

Berlatar tahun 2092, Space Sweeper memperkenalkan empat anggota kru pembersihan ruang angkasa yang bepergian dengan pesawat ulang-alik Victory. Saat melakukan pekerjaan seperti biasa, tanpa sengaja keempatnya bertemu dengan seorang gadis bernama Dorothy, yang merupakan senjata pemusnah massal humanoid. Ada imbalan bagi siapa saja yang menemukannya. Kru sejak awal berencana untuk menyerahkannya demi uang. Sampai keadaan berubah secara tak terduga.

Space Sweepers yang di sutradarai oleh Jo Sung-hee dan di tulis oleh Yoon Seung-min, menjadi film yang paling di tunggu dari tahun lalu. Apalagi film tersebut di bintangi oleh nama-nama besar aktor dan aktris Korea, seperti Song Joon-ki, Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu dan Yoo Hae-jin. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon yang tayang di Daum dan KakaoPage.

source by the korea herald