Movie

Film Dream Dibintangi IU dan Park Seo-joon Lanjutkan Syuting di Luar Negeri

85
×

Film Dream Dibintangi IU dan Park Seo-joon Lanjutkan Syuting di Luar Negeri

Share this article

LASAK.iD – Kabar bahagia datang dari projek film yang pertemukan IU dan aktor Park Seo-joon. Film berjudul Dream yang seharusnya melakukan syuting tahun lalu, harus tertunda karena pandemi covid-19. Dilansir allkpop, pada Selasa (8/2), tim produksi mengumumkan syuting akan dilanjutkan kembali di bulan Maret mendatang.

Kedua bintang utamanya pun dikabarkan tengah bersiap meninggalkan korea untuk melanjutkan syuting yang akan dilakukan di luar negeri. Banyak penggemar menaruh antusiasnya untuk melihat akting keduanya dalam satu layar.

Film yang disutradarai oleh Lee Byeong Heon bercerita tentang sebuah tantangan. Di mana pemain sepak bola Hong-dae bergabung dengan tim sepak bola nasional khusus, bersama pemain yang belum pernah bermain sepak bola sebelumnya.

Peran Park Seo-joon sebagai karakter bernama Yoon Hong-dae adalah pesepakbola yang terjebak dalam insiden tak terduga karena tindakan disipliner. Sedangkan IU, seorang produser yang membuat film dokumenter tentang sepak bola bernama Lee So-min.

Bergabung dengan keduanya dalam film Dream, hadir nama Kim Jong-soo, Go Chang-seok, Jung Seung-gil, Lee Hyun-woo, Yang Hyun-min, Hong Wan-pyo dan Heo Joon-seok.

source by allkpop