Kpop

Rayakan 10 Tahun Debut, Apink Siapkan Lagu Khusus Untuk Penggemar

33
×

Rayakan 10 Tahun Debut, Apink Siapkan Lagu Khusus Untuk Penggemar

Share this article
source by starnews

LASAK.iDGirl group generasi kedua, Apink tengah bersiap merayakan tahun ke-10 debut mereka pada 19 April mendatang. Momen spesial ini akan dirayakan Apink bersama fans melalui acara khusus, sekaligus bersamaan dengan perilisan lagu penggemar. Sekaligus karya terbaru Apink setelah setahun lalu merilis Dumhdurum.

Pada Jum’at (26/2) PlayM Entertainment selaku agensi dari Apink mengatakan, “A Pink akan mengumumkan a fan song untuk memperingati 10 tahun debutnya pada 19 April“, ungkap agensi seperti dilansir dari starnews.

Sebelumnya pada 2020, Apink sempat memuncaki berbagai tangga lagu melalui lagu utama Dumhdurum dari mini album ke-9 bertajuk LOOK. Bahkan mampu meraih 8 trofi kemenangan dari acara musik Korea.

Apink memulai debut pada 2011 silam dengan lagu berjudul I don’t know. Setelahnya Apink banyak melahirkan hits yang membekas di hati penggemar. Salah satunya melalui lagu berjudul Mr. come. Tak hanya dari sisi musik, setiap member bahkan menjadi representative role model dari banyak girl group lainnya. Melalui aktivitas individu di berbagai bidang seperti album solo, akting, hiburan dan iklan di luar grup.

Kembalinya Apink dengan lagu barunya di April mendatang tentu di sambut positif penggemar. Akan seperti apa promosi yang mereka lakukan untuk perayaan 10 tahun debut mereka. Sekaligus aktivitas pertama mereka di tahun 2021 ini.