Music

Ini Alasan Weird Genius Gandeng Novia Bachmid Di Setiap Manggung

38
×

Ini Alasan Weird Genius Gandeng Novia Bachmid Di Setiap Manggung

Share this article

LASAK.iD – Salah satu platform hiburan yaitu Mola TV baru-baru ini me-launching program barunya yang berkaitan dengan musik. Program yang diberi nama Mola & Chill Fridays Music Evenings baru saja menyelesaikan episode perdananya pada Jum’at (26/2) malam.

Pada episode perdana ini, Mola TV menghadirkan musisi dari tanah air dan juga internasional. Untuk Indonesia hadir nama Weird Genius yang tampil dengan menggandeng dua penyanyi muda berbakat, Novia Bachmid dan Reikko untuk berkolaborasi.

Dipilihnya Novia Bachmid dan Reikko untuk berkolaborasi bukan tanpa alasan. Reikko sebelumnya sudah bekerja sama dengan Weird Genius untuk lagu berjudul HUSH. Lagu yang juga dibawakan dalam acara Mola & Chill Fridays Music Evenings, Jum’at malam tadi.

Sedangkan Novia Bachdim yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat beberapa waktu belakangan sering tampil bersama Weird Genius di banyak kesempatan. Selain memiliki kualitas suara yang luar biasa, Novia dirasa pas dan cocok dengan musik yang di usung oleh Weird Genius.

Jawabannya adalah why not“, ungkap Gerald Liu.

Novia punya kualitas sih“, sambung Eka Gustiwana.

Pokoknya punya segalanya, yang memang lebih dari cukup buat kita untuk gabung sama kita“, tutup Reza.

Di acara Mola & Chill Fridays Music Evenings, grup musik yang mengusung musik EDM dan Synth-Pop ini membawakan deretan lagu hits mereka. Salah satunya lagu berjudul Lathi yang dinyanyikan bersama Novia di akhir penampilan mereka. Selain Lathi, Novia juga membawakan lagu lainnya, seperti Flickshot. Bersama Reikko tentu membawakan lagu HUSH yang merupakan kolaborasi keduanya.