Asian ShowbizCelebsEventMusicProgramTV Program

CHUANG Asia: Thailand, Gelombang Baru dari Global Idol Survival Show Tayang di WeTV Mulai 3 Februari 2024

257
×

CHUANG Asia: Thailand, Gelombang Baru dari Global Idol Survival Show Tayang di WeTV Mulai 3 Februari 2024

Share this article
Penampilan perdana para trainees membawakan Theme Song Summer Dream dalam Amazing Thailand Countdown 2024 in ICONSIAM pada malam pergantian tahun 2023

Thailand, Lasak.id – Melihat besarnya potensi anak muda dan pesatnya perkembangan industri musik saat ini, WeTV mengumumkan penayangan CHUANG Asia: Thailand, musim kelima dari idol survival show yang akan mulai tayang pada 3 Februari 2024 mendatang.

Sebagai salah satu inisiatif global, CHUANG Asia: Thailand telah sukses menarik minat 90 trainees dari seluruh dunia termasuk Indonesia, untuk bersaing memperebutkan posisi di girlband papan atas yang sedang dibentuk melalui acara ini. Dengan hadirnya mentor ternama seperti Jackson Wang sebagai Lead Mentor dan Co-produser, Mike Angelo, Jeff Satur, TEN dari WayV & NCT, serta Nene Pornnappan, kompetisi ini dipastikan akan menjadi ajang yang penuh tantangan dan prestise.

Para penggemar idol dari berbagai belahan dunia, termasuk Thailand dan Indonesia, telah menunjukkan dukungan mereka yang luar biasa sejak dimulainya audisi global. Keseruan semakin memuncak ketika para trainees membuat penampilan spektakuler perdananya dengan membawakan Theme Song “Summer Dream” dalam Amazing Thailand Countdown 2024 in ICONSIAM pada malam pergantian tahun 2023. Penampilan yang memikat ini bukan hanya memperkenalkan trainees kepada penggemar, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan bakat mereka yang luar biasa.

Baca Juga : Film Terbaik Korea-Thailand Ini Tayang Di CATCHPLAY+ Bioskop Premier

CHUANG Asia: Thailand saat ini menjadi pusat perhatian dengan kehadiran dua trainee berbakat asal Indonesia. Kedua trainees tersebut telah berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama di media sosial.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia mengatakan “Kehadiran trainees yang mewakili Indonesia dan banyak negara lainnya dalam kompetisi ini, memperlihatkan semangat dan bakat luar biasa dari berbagai negara, dan kami yakin partisipasi global ini akan dapat memperluas pandangan audiens kami dan mendorong kerja sama lintas budaya yang lebih kuat. Kami berkomitmen untuk mendukung industri ini dengan memberikan lebih banyak kesempatan bagi bakat muda untuk mempertunjukkan keunikan mereka kepada dunia,” ujar Lesley.

Penggemar yang ingin menyaksikan perjalanan menegangkan para trainees di CHUANG Asia: Thailand dapat mengaksesnya melalui aplikasi WeTV. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi disini dan jangan lupa untuk selalu mengikuti update terbaru melalui WeTV Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x