Art/GalleryHappening

Menteri Sandiaga Uno, Pemain film hingga Public Figure Ramaikan Gala Premiere Musikal Keluarga Cemara

157
×

Menteri Sandiaga Uno, Pemain film hingga Public Figure Ramaikan Gala Premiere Musikal Keluarga Cemara

Share this article

Musikal Keluarga Cemara dibangun dari EP Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures setelah sukses dengan film sekuel dan series.

LASAK.iD – Gala Premiere Musikal Keluarga Cemara pada 19 Juni lalu sukses memukau penonton dari berbagai kalangan, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, psikolog anak Seto Mulyadi (Kak Seto), pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara, penyanyi Raisa, aktris Maudy Ayunda, serta para pemeran film Keluarga Cemara seperti Zara Adhisty, Widuri Puteri dan Asri Welas. Musikal ini akan dipentaskan di Ciputra Artpreneur, Jakarta hingga 14 Juli 2024.

Dialognya seru pemainnya talented, suara Ara powerful, bagus banget. Dan saya baru tahu ini hasil audisi, berarti ini talenta baru sehingga saya sangat bermimpi nantinya kita bisa punya seni musikal yang permanen dan jadi daya tarik pariwisata kita,” ungkap Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang menonton bersama putranya.

Penyanyi Vidi Aldiano bersama sang istri Sheila Dara juga ikut menghadiri dan memberikan komentar positif usai menyaksikan pertunjukan ini.

Baca juga: Review: Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, Sajian Epik dari Film ke Panggung Pertunjukan

Lagu Bahagia YHA oke banget! Lagunya Euis jujur semua bagus. Euis dan Ara pokoknya bagus sekali. Ternyata saya baru tahu keluarga cemara bukan berempat tapi satu RT. Hangat sekali. Ekspektasinya hanya fokus menyaksikan empat orang, tapi ternyata banyak sekali dan semua bersinar di porsi masing-masing,” ungkap Vidi Aldiano.

Sementara itu, Sheila Dara menambahkan lewat pertunjukan ini menyadarkan bahwa rumah bukan sekedar tempat kita tinggal.

Ternyata keluarga itu nggak hanya rumah tapi juga tempat orang-orang yang kamu sayang berada. Love you Keluarga Cemara,” ujar Sheila dengan antusias.

Tak jauh berbeda dari komentar yang lain, aktris Maudy Ayunda pun ikut memberikan apresiasi luar biasa untuk Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Seru banget! Aku anak musikal melihat ini jadi ikut kangen dan pokoknya surprised by how well that was done, the song was beautiful and the cast, energinya, nyanyian yang dibawa super indah. Thank you for such heart warming story and show. Pokoknya harus nonton!,” ungkap Maudy.

Bukan hanya dari segi kemegahan panggung, atau cerita yang bagus yang menjadi poin penting, namun ada sisi humor yang berhasil menghibur Raissa. Penyanyi cantik ini juga ikut menonton Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara di momen Gala Premier beberapa waktu lalu.

“Saya baru selesai nonton Musikal Keluarga Cemara, bagus banget. Tapi yang paling saya nggak expect adalah sekocak itu sih. Dari tadi ngakak terharu, ngakak terharu. Emosi benar-benar dibikin naik turun dan lagu-lagunya bagus banget dan terakhirnya tuh ada satu performance yang super spesial banget, yang bikin kita semua nyanyi bareng di teater. Aduh, pokoknya ini nggak bisa dilewatin deh,” ungkap Raisa yang datang menonton bersama dengan keluarganya.

Seto Mulyadi atau yang akrab Kak Seto, psikolog anak ternama juga hadir dan memberikan pujian untuk pertunjukan ini.

Kesannya setelah menyaksikan ini sangat bangga, sangat senang, sangat puas, pertunjukan yang sangat berkualitas ya. Dibawakan dengan sangat menarik, disiapkan dengan serius dan profesional, gerak tarinya lincah kompak, suaranya lantang dan merdu, dekorasi dan tata lampu sebagai macamnya menyenangkan. Rasanya setelah ini mau nonton lagi, ajak istri dan anak pertama dan kedua, karena anak ketiga dan keempat sudah nonton. Kalau diberi nilai, bisa lebih tinggi dari 10 ya,” ungkap Kak Seto.

Cristian Immanuel, selaku Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga ikut menambahkan berkaitan dengan penayangan untuk hari pertama, “Rasanya kami sudah tidak sabar sampai pertunjukkan dimulai. Tiket hari pertama penayangan sudah sold out dan komentar yang diberikan sejak gala premiere semuanya sangat positif, benar-benar membuat kami ikut antusias. Semoga nanti penonton yang sudah punya tiket, bisa terhibur dan mengajak teman-teman yang lain untuk menonton, atau bahkan bisa menonton kembali sampai nanti 14 Juli 2024.”

Selain panggung megah, koreografi memukau, dan penampilan para pemain yang memukau, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga akan memanjakan telinga penonton dengan lagu-lagu indah karya Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Enam lagu original dari pertunjukan ini akan dirilis secara serentak pada 21 Juni 2024 di berbagai platform musik dan media sosial, dari Spotify hingga

TikTok agar dapat didengarkan kapanpun dan di mana pun. Beberapa di antaranya adalah “Bahagia YHA!”, “Pintu Kesempatan”, “Rencana Bukan Bencana”, “Waktunya Membuktikan”, “Karena Kita Bersama” dan “Opak Party“.

Yang akan menonton dapat mulai menghafalkan liriknya untuk bernyanyi bersama saat pertunjukan. Bagi yang sudah menonton, lagu-lagu ini akan menjadi pengingat manis akan pengalaman tak terlupakan di teater.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman musikal yang menyentuh hati ini. Tiket “Musikal Keluarga Cemara” dapat dibeli melalui Loket.com, dengan hampir setengah kapasitas tiket tersedia di bawah Rp 500.000. Dapatkan tiket sekarang juga sebelum kehabisan! Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara dan rasakan sendiri pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x