NationalUncategorized

“Varuna” Theatrical Dining Experience Pertama di Indonesia

323
×

“Varuna” Theatrical Dining Experience Pertama di Indonesia

Share this article

Varuna Indonesia's first underwater theatrical dining experience menggabungkan teater bawah air dengan santapan istimewa

Varuna Bali
Varuna Theatrical Dining Experience (Instagram / Varuna Bali

Bali, Lasak.id – Taman Safari Bali untuk pertama kalinya menghadirkan pengalaman dinner berbeda dalam opening Varuna “A Voyage of Flavours and Fantasy” destinasi pertama di Indonesia yang menggabungkan teater bawah air dengan santapan istimewa. Untuk menghadirkan sebuah pengalaman bersantap yang luar biasa, Varuna Indonesia’s first underwater theatrical dining experience akan membawa para tamu dan pengunjung ke kedalaman laut yang berkilauan. Menu yang disajikan secara detail disiapkan bertujuan untuk menciptakan kesan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Pengalaman menyantap menu hidangan serta dimanjakan dengan pertunjukan teatrikal bawah air, Varuna akan hadir 20 Desember 2023. Lokasi pertunjukan berada di Taman Safari Bali, siap memukau pengunjung dengan pertunjukan spektakuler. Varuna juga merupakan awal langkah pembukaan Marine Safari Bali di tahun 2024. Marcel Diersen selaku General Manager dari Taman Safari Bali menunjukan antusiasme akan peluncuran pertama fasilitas teater bawah air pertama di Indonesia.

Baca Juga : TikTok dan Roman Nuansa Melalui Kampanye #Serunya17an Hidupkan Kembali Warisan Budaya

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan pembukaan Varuna, pengalaman bersantap dengan penampilan teater bawah air pertama di Indonesia di bulan Desember nanti.”, ungkap Marcel.

Theatrical Dining Experience

Varuna “A Voyage of Flavours and Fantasy”
Varuna “A Voyage of Flavours and Fantasy” (Sumber / Istimewa)

Pertunjukan teater dibalut dengan  keajaiban di balik layar, dari ketelitian para koki dalam menyajikan menu hingga detail rumit dari kostum para pemain. Hingga memberikan hiburan serta teknologi canggih yang menjadi pelengkap dalam Theatrical Dining Experience.

Di Varuna, para tamu diundang untuk merasakan sebuah pengembaraan sensorik, dengan tiga hidangan lezat serta pertunjukan yang mempesona. Narasi Varuna digambarkan secara apik melalui perpaduan menawan antara animasi potongan kertas, pedalangan dan pertunjukan yang memikat.

Nuansa pertunjukan diatas panggung serasa hidup dengan para pemain yang mengenakan vibrant kostum, mencerminkan keindahan dan sisi mistik dunia laut. Setiap adegan menceritakan kisah Varuna, seorang pahlawan muda dalam pengembaraannya yang epik.

Di bawah bimbingan Penasihat Teknikal kenamaan dunia Peter Wilson, pagelaran fantastik ini mengajak penonton untuk bergabung dengan sang protagonis muda, saat ia menemukan keturunan kerajaannya dan mengerahkan kekuatan batinnya untuk menghadapi kekuatan tak terduga.

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x