CelebsHappeningMovieTV Program

Serial WeTV Original Harus Kawin Catat Prestasi Gemilang dengan 5 Juta Penonton dalam 4 Hari

188
×

Serial WeTV Original Harus Kawin Catat Prestasi Gemilang dengan 5 Juta Penonton dalam 4 Hari

Share this article

Lasak.iD – Serial WeTV Original Harus Kawin sukses mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih 5 juta penonton hanya dalam waktu 4 hari sejak penayangan perdananya. Dibintangi oleh Kevin Julio, Haico Van der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino, tayangan eksklusif di platform streaming Over-the-Top (OTT) WeTV ini mengisahkan petualangan lima sahabat yang dipaksa ‘harus kawin’ oleh situasi dan keluarga, dengan Pulau Kelinci sebagai latar belakangnya.

Perjalanan mereka menuju Pulau Kelinci, yang dianggap sebagai surganya para pencari jodoh, ternyata tidak semulus yang diharapkan ketika benih cinta antara kelima sahabat mulai tumbuh satu per satu. Kehadiran serial ini tidak hanya meraih jumlah penonton yang fantastis tetapi juga menciptakan gelombang pembicaraan di media sosial. Keyword terkait serial ini menjadi trending topic di berbagai platform, membuktikan antusiasme penonton tidak hanya terbatas pada menonton tetapi juga aktif berdiskusi dan berbagi pengalaman.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, menyatakan kekagumannya terhadap antusiasme dan respons positif penonton terhadap WeTV Original Harus Kawin. Ia menekankan bahwa keberhasilan ini adalah bukti nyata bahwa serial asli Indonesia dengan produksi berkualitas mampu memikat hati masyarakat. Alur cerita yang menarik dan komedi ringan menjadi daya tarik utama yang membuat penonton antusias dan senang saat menonton.

Pencapaian WeTV Original Harus Kawin tidak hanya tercermin dalam jumlah penonton dan gelombang pembicaraan di media sosial, tetapi juga melalui apresiasi dari para penggemar setia. Komentar dan ulasan positif mengenai alur cerita yang menarik, akting yang memukau, dan kualitas produksi yang tinggi menjadi faktor utama kesuksesan serial ini.

Dengan pencapaian gemilang ini, WeTV memperkuat komitmennya dalam mendukung industri kreatif Indonesia. Lesley Simpson menegaskan bahwa WeTV akan terus menghadirkan konten-konten original yang menarik dan berkualitas tinggi, memenuhi ekspektasi penonton setia, dan terus berkontribusi pada kemajuan industri hiburan digital di Indonesia.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
throwawya email
4 months ago

Attractive section of content I just stumbled upon your blog and in accession capital to assert that I get actually enjoyed account your blog posts Anyway I will be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently fast

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x