Sport

Professional Fighters League Umumkan Kemitraan Siaran Tahunan Dengan Mola

35
×

Professional Fighters League Umumkan Kemitraan Siaran Tahunan Dengan Mola

Share this article

LASAK.iDProfessional Fighters League (PFL), liga olahraga yang paling inovatif dan paling cepat berkembang dan Mola telah sepakat untuk menyetujui kemitraan siaran eksklusif selama beberapa tahun ke depan. Kemitraan ini dimulai dengan Challenger Series PFL perdana pada tahun 2022.

Dipelopori oleh Athletic Sports Group dan anak perusahaannya, Fight Globe, Mola akan menjadi penyedia konten PFL eksklusif di Italia, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Mola akan menayangkan Challenger Series PFL perdana dan seluruh Musim PFL 2022 secara langsung, bersama dengan perhelatan global PFL mendatang.

Tidak hanya itu, Mola juga akan memberikan liputan sebelum dan sesudah event kepada penggemar MMA, serta program dan konten asli PFL, termasuk cuplikan musim kompetisi tahun 2019-2021.

The Professional Fighters League dengan bangga mengumumkan kemitraan siaran tahunan dengan Mola dimulai dengan Challenger Series PFL 2022 hingga 2023,” kata SVP International, James Frewin.

Kami sangat senang untuk melanjutkan ekspansi global kami dan memberikan penggemar MMA pengalaman menonton yang unik dengan menyediakan akses ke musim pertandingan yang menarik dan belum pernah terjadi sebelumnya, ragam produk media yang inovatif, dan liputan yang konsisten dari daftar petarung kelas dunia kami,” tambah James.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan, “MMA adalah olahraga yang paling cepat berkembang di dunia. Dan PFL adalah salah satu promosi yang paling cepat berkembang di MMA. Kami senang dapat menampilkan event mereka dan menghadirkan lebih banyak kompetisi MMA berkualitas untuk pelanggan setia Mola.”

Setelah tahun terobosan yang luar biasa dengan pertumbuhan penonton sebanyak 100 persen, PFL terus mempercepat momentumnya di awal tahun 2022 dengan pembaruan kemitraan tahunan dengan ESPN, mendapatkan pengakuan global untuk Challenger Series yang akan datang dan menambahkan beberapa merek terkemuka ke blue-chip sponsor, diantaranya Bud Light, Air Force Reserve dan BetMGM.

Professional Fighters League adalah perusahaan global MMA No. 2 yang menampilkan daftar talenta elit dengan 25 persen petarungnya secara independen berada di peringkat 25 besar dunia, termasuk juara PFL 2021 Kayla Harrison, Ray Cooper III dan Movlid Khaybulaev.

Dengan siaran langsung di 160 negara melalui platform distribusi terkemuka, portfolio kemitraan dengan brand partner blue-chip, serta dukungan dari institusi besar dan investor terkemuka, PFL mempercepat ekspansi globalnya untuk menghadirkan produk yang unik dan inovatif ke lebih dari 600 juta penggemar MMA di seluruh dunia.