EconomyNews

Paradise Walk Mall Pertama di Serpong Selatan Hadirkan Konsep Outdoor

41
×

Paradise Walk Mall Pertama di Serpong Selatan Hadirkan Konsep Outdoor

Share this article
Soft Opening Paradise Walk Serpong Mall pada Sabtu, 26 Maret 2022

LASAK.iD – Serpong telah menjelma menjadi kota dengan pembangunan sektor ekonomi yang terus berkembang. Wilayah yang menopang Serpong menjadi kota mandiri, yaitu Serpong Utara, Serpong Tengah dan Serpong Selatan. Masing-masing wilayah memiliki market leader tersendiri.

Paradise Serpong City yang dikenal sebagai ikon dari Serpong Selatan hadir sebagai market leader. Namun tidak lengkap rasanya sebuah kota mandiri tanpa kehadiran Central Business District atau CBD. Untuk itu, pada Sabtu (26/3) kemarin dilakukan peresmian pusat perbelanjaan sekaligus menjadi yang pertama di Serpong Selatan.

Kehadiran Mall Paradise Walk Serpong merupakan bagian dari visi pengembangan untuk kota mandiri sekaligus pioneer aktivitas masyarakat dengan menyuguhkan wahana berbelanja sebagai opsi untuk para keluarga yang ingin menikmati family time.

Hal yang menjadi bagian dari konsep mall tersebut yaitu lifestyle entertainment. Didukung dengan desain di atas lahan seluas 3 hektar yang mengusung konsep semi outdoor & health, yang sedang menjadi tren belakang ini. Juga dilengkapi pemandangan landscape architecture dan piazza yang luas serta mempunyai kapasitas dan lahan parkir yang sangat luas.

Center General Manager, Djoko Santoso mengatakan dengan mengusung konsep lifestyle entertainment mall, sangat cocok untuk keluarga dan anak muda. Pengunjung bisa hangout sambil menikmati kuliner dari tenant yang hadir.

Alasan utama yang juga tidak boleh terlewat, dengan lokasi yang mudah dijangkau dapat mengakomodir kebutuhan primer sehari-hari masyarakat, dari sebelumnya yang harus menempuh jarak yang cukup jauh.

Ini mall pertama di Serpong Selatan yang mengakomodir kebutuhan masyarakat karena sebelumnya mall letaknya cukup jauh“, ungkap Galih sebagai Head of Communication.

Ditambah momen Bulan Suci Ramadhan dalam waktu dekat, dirasa momen pembukaan mall dirasa tepat. Di mana kebutuhan secara individu maupun keluarga jauh lebih banyak dari hari-hari biasanya. Itu juga yang menjadi alasan Progress Group selaku pengembang dan pengelola melakukan pembukaan berdekatan dengan momen Bulan Ramadhan. Walau baru sebagian dari total 30 tenant yang ditargetkan akan buka di Paradise Walk Serpong.

Ini menjadi pasar yang bagus banget saat Ramadhan, pengunjung bisa buka bersama atau kumpul bersama keluarga di mall, atau kegiatan lainnya. Makanya kita opening dengan tenant-tenant yang ready duluan untuk buka. Dan sisanya buka jelang Lebaran“, tambah Galih.