EconomyNews

Targetkan Transaksi 3 M, GATF Batam Tawarkan Harga Spesial saat Happy Hour

215
×

Targetkan Transaksi 3 M, GATF Batam Tawarkan Harga Spesial saat Happy Hour

Share this article

LASAK.iD – GATF Batam – Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 13 – 15 April mendatang. Selama tiga hari pelaksanaannya, GATF Batam menargetkan total transaksi sebesar 3 M dan 10 ribu pengunjung. Untuk mencappai target tersebut, GATF Batam dilaksanakan dua tahap, di bulan April dan tahap kedua September mendatang.

Sales Manager Garuda Indonesia cabang Batam Shita Gustiawaty saat memberikan keterangan pers

Sales Manager Garuda Indonesia cabang Batam, Shita Gustiawaty mengatakan, GATF tidak hanya menjadi event tahunan yang ditunggu masyarakat. Namun juga menjadi program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan periwisata nasional, termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”.

GATF Batam

“GATF merupakan strategi Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat yang terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung dari tahun ke tahun. Di tahun 2017, target tarnsaksi 2,6 M tercapai, dan ditingkatkan di tahun ini,” ujar Shinta dalam konferensi pers di Grands I Hotel, Batam, Jum’at (6/4).

Melalui GATF, Garuda juga memberikan potongan harga untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional. Salah satu yang menarik yang ditawarkan untuk pelanggan adalah harga spesial yang ditawarkan pada periode happy hour setiap harinya. Selain itu, Bank Mandiri sebagai mitra Garuda juga memberikan sejumlah penawaran khusus melalui program cicilan, cashback dan fiesta point.

GATF 2018 dilaksanakan secara serentak di 29 kota lainnya yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Pekanbaru , Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura, Kendari, Padang, Banda Aceh, Pontianak, Palangkaraya dan Gorontalo. Sejumlah mitra usaha menjadi partner Garuda dalam mendukung event ini, diantaranya Travel Agent, Mitra Cargo, Property, Hotel Industry, Education Consultant dan Beauty Clinic.

Baca Juga di sini

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x