News

CATCHPLAY+ Umumkan Kerjasama dengan MVN

54
×

CATCHPLAY+ Umumkan Kerjasama dengan MVN

Share this article

LASAK.iD – Layanan film streaming CATCHPLAY+ baru-baru ini mengumumkan bekerjasama dengan MNC Vision Networks Tbk (MVN). Kerjasama tersebut meliputi penyediaan konten sekaligus memperluas jangkauan siaran yang lebih luas bagi pemirsa di Indonesia. Mulai 21 Oktober 2021, pelanggan berbagai platform MVN, dapat menikmati konten hiburan unggulan yang disediakan CATCHPLAY+ langsung dari layar TV mereka (melalui set top box), aplikasi iOS/Android, PC dan browser web seluler lainnya. Ini berlaku bagi pelanggan DTH Satellite Pay TV (MNC Vision) premium dan DTH Prabayar (K-Vision), serta penyedia IPTV & Broadband (MNC Play dan PLAYBOX), yang merupakan anak perusahaan MVN.

MVN memiliki lebih dari 12 juta pelanggan di beberapa unit bisnis mereka, dan merupakan bagian dari MNC Media Group. MNC Vision adalah pelopor TV berbayar DTH premium di Indonesia, dan saat ini merupakan operator DTH pasca bayar terbesar di Tanah Air. Sementara MNC Play adalah penyedia fixed broadband dan IPTV berbasis fiber, yang mencakup 1,5 juta home pass dan saat ini memiliki hingga 300.000+ pelanggan.

CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang
CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang

Kolaborasi dengan MVN merupakan terobosan strategis yang dilakukan CATCHPLAY+ di tengah pandemi. “Selain kemitraan yang telah terjalin dengan beberapa ISP, TV berbayar, dan operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kami dengan senang hati mengumumkan kolaborasi baru dengan MVN. Kami percaya pelanggan MVN, terutama penggemar film dan serial, akan menikmati tayangan blockbuster Hollywood terbaru dan serial drama internasional yang disediakan oleh CATCHPLAY+, dan banyak di antaranya merupakan tayangan eksklusif hanya untuk penonton di Indonesia,” ujar CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang.

Sementara CEO MVN, Ade Tjendra mengatakan, sebagai grup media berbasis langganan terbesar dan terlengkap di Indonesia, MVN berkomitmen untuk selalu menyediakan kualitas hiburan dan informasi beragam pilihan terbaik kepada pelanggannya.

Kami konsisten menghibur warga Indonesia dengan menyediakan konten multi-genre terkemuka di pasar, dan makin memperluas jangkauan ke digital natives di Indonesia melalui platform OTT Vision+,” ungkap Ade Tjendra.

Kami menyambut positif kerjasama dengan CATCHPLAY+ untuk memperkaya pengalaman menonton pelanggan, dengan pilihan judul film yang lebih luas. Dengan demikian, kami dapat memperkuat posisi sebagai ‘The Real Movies Spot for Movie Mania’. Dengan tambahan CATCHPLAY+, kami menghadirkan rangkaian lengkap genre film kepada pelanggan, mulai dari Bollywood hingga Hollywood, dan dari Timur hingga Barat dalam budaya yang luas. Pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX sekarang dapat menikmati promo launching spesial, yakni diskon hingga 30% untuk semua paket dan akses tambahan ke judul-judul Single Rental,” ujar Ade Tjendra.