CinemaHappening

Pemukiman Setan, Film Horor Terbaru yang Mencengkeram, Siap Rilis Setelah Sukses Asian Premiere di JAFF 2023

255
×

Pemukiman Setan, Film Horor Terbaru yang Mencengkeram, Siap Rilis Setelah Sukses Asian Premiere di JAFF 2023

Share this article

Temukan jawabannya di 'Pemukiman Setan' yang siap menguji keberanian Anda.

Pemain Pemukiman Setan
Pemain Film Pemukiman Setan Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana. (Sumber : Istimewa)

Jakarta, Lasak.id – Teror menyelinap dalam bayang-bayang, siap memecah keheningan malam pada awal tahun 2024! MAGMA Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios mempersembahkan sebuah karya mencekam yang akan mengguncang bioskop-bioskop: ‘Pemukiman Setan.’ Sebuah film horor yang berhasil mencuri perhatian, bahkan sebelum tiba di layar lebar. Sebelum tayang reguler di bioskop, film yang disutradarai oleh Charles Gozali ini telah tayang lebih dulu menggelar penayangan Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, sebagai tayangan untuk Midnight Event (Nocturnal) pada 1 Desember 2023.

Baca lebih lanjut untuk menjelajahi kisah yang melibatkan pembuatannya, dari sutradara berbakat Charles Gozali hingga bintang-bintang utama seperti Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana. Cerita menegangkan tentang seorang perempuan korban trauma, terjebak dalam himpitan ekonomi, yang tanpa menyadari terlibat dalam perampokan rumah antik. Namun, di balik pintu-pintu yang terkunci, ada rahasia terkutuk yang mengintai, siap mengancam takdir jiwa mereka.

Baca Juga : Jogja-Netpac Asian Film Festival 2023 Lakoni Roadshow di 4 Kota

Dengan jalan cerita yang menggigit dan karakter-karakter berani nekat, ‘Pemukiman Setan’ menjadi bukti bahwa horor bukan hanya tentang ketakutan, tetapi juga tantangan. Cerita yang akan merayap di pikiran penonton, menciptakan pengalaman luar biasa yang ingin Anda ceritakan kepada teman-teman Anda.

Pemukiman Setan di JAFF 2023

Midnight Event (Nocturnal) hadir kembali di JAFF 2023 setelah 10 tahun absen demi meng-highlight film-film genre dengan memutar film-film fantastic saat tengah malam. Penayangan ini menjadi salah satu hal yang membanggakan bagi film Pemukiman Setan, mengingat JAFF sendiri adalah salah satu festival film bertaraf internasional di Asia Tenggara dan bermitra dengan NETPAC (Network for the Promotion of Asian Cinema). Tak hanya menayangkan filmnya, tapi dalam acara JAFF 2023 tersebut juga menghadirkan sesi diskusi bersama Charles Gozali sebagai sutradara, Daniel Irawan sebagai Creative Producer dan acara ini juga dihadiri oleh para pemain, di antaranya Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana.

Nobar Pemukiman Setan
Tanya jawab dan nonton bareng Pemukiman Setan. (Sumber : Istimewa)

“Saya sangat senang film ini diputar dan ditonton oleh teman-teman semua di sini. Semoga semua bisa ikut terbawa dalam perjalanan keempat pemain di film ini, di saat mereka mencari jalan keluar untuk masalah mereka, justru yang mereka temukan sesuatu yang lebih menyeramkan,” ungkap Charles Gozali, sutradara film ini.

Melanjutkan pernyataan sang sutradara, Daffa Wardhana pun ikut menambahkan tentang keseruan film yang ia mainkan ini. “Semoga penonton di sini puas dan bisa membawa experience-nya sebagai sesuatu yang berbeda, bisa diceritakan ke teman-teman lainnya, sehingga bisa mendukung film ini saat nanti tayang di bioskop di awal tahun 2024. Apalagi di sini, saya dipercaya memerankan karakter yang bisa dibilang berani nekat lah. Nekat untuk mencari jalan keluar dari kondisi kita, tapi justru di situ keberanian kita ditantang, seperti yang sudah disebutkan oleh pak Charles sebelumnya,” ungkap Daffa Wardhana.

Film Pemukiman Setan dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Teuku Rifnu Wikana, dan Rizky Hanggono. Film Pemukiman setan akan menjadi film horor pembuka tahun 2024. Nantikan info terbaru mengenai Pemukiman Setan melalui sosial media @pemukimansetan, @magmaent dan @rapifilm. Film ini menghadirkan lebih dari sekadar kengerian, dengan aksi-aksi menantang yang akan membuat detak jantung Anda berdegub cepat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x