Film

Galaksi Rilis Teaser Trailer Buat Penasaran Penikmat Film

47
×

Galaksi Rilis Teaser Trailer Buat Penasaran Penikmat Film

Share this article

LASAK.iDGalaksi merupakan karya terbaru sutradara Kuntz Agus yang sekaligus menulis untuk filmnya bersama Bagus Bramanti dan Hanan Novianti. Film dari produser Sunil Samtani dan diproduksi oleh Rapi Films meluncurkan teaser trailer terbarunya.

Galaksi yang tayang Agustus mendatang menampilkan Bryan Domani (Galaksi Aldebaran) dan Mawar de Jongh (Kejora) sebagai karakter utama. Film ini juga turut dibintangi oleh Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, Omara Esteghlal dan masih banyak lagi.

Film Galaksi bercerita tentang seorang siswa dari SMA Ganesha bernama Galaksi Aldebaran, sekaligus pemimpin geng Ravispa yang sangat terkenal di sekolah. Suatu hari, Galaksi bertemu dengan Kejora yang juga siswa di SMA Ganesha sebagai anggota paskibra.

Pertemuan keduanya pun berawal dari Kejora yang terlibat dengan geng Avegar yang merupakan rival dari Ravispa. Konflik yang dialami Kejora membuat Galaksi memiliki rasa untuk melindunginya. Konflik yang membuat keduanya menjadi sering bertemu pada akhirnya membuat Galaksi jatuh hati.

Pada teaser trailer berdurasi 50 detik pun diperlihatkan pertengkaran Galaksi dengan orang tuanya yang menjadi konflik lain dari filmnya.