FilmCinema

Temurun Buat Tegang dan Penasaran Lewat Perilisan Teaser Poster dan Trailer

84
×

Temurun Buat Tegang dan Penasaran Lewat Perilisan Teaser Poster dan Trailer

Share this article

Temurun dalam rilisan official teaser poster dan trailer membawa tema utamanya "Keluarga: bahagia atau bencana".

LASAK.iD – Karakter utama film Temurun yang diperankan aktor muda, Yasamin Jasem dan Bryan Domani.Temurun, film genre horror pertama dari Sinemaku Pictures merilis official teaser poster dan trailer. Baik teaser poster maupun teaser trailer mengungkap sosok peneror keluarga Dewi dan Sena.

Pada teaser poster, terlihat sosok perempuan menyeramkan dengan wajah penuh luka dan darah yang telah menghitam di sekujur badan. Sosok perempuan yang diperankan Karina Suwandi tersebut juga terlihat menyeramkan dengan mata satu yang tersisa di wajahnya dan di bagian lainnya telah rusak. Sementara itu, sosok perempuan tersebut mengenakan kain yang juga penuh darah, yang muncul di balik gorden mewah didominasi warna ungu dan hijau.

Sedangkan, teaser trailer yang berdurasi 1 menit, memperlihatkan Dewi (Yasamin Jasem) selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

Adegan-adegan mencekam pun turut ditampilkan dalam teaser trailer tersebut, mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Teaser trailer juga menampilkan pemain lainnya, seperti Kiki Narendra dan Jajang C. Noer, serta Mian Tiara juga Karina Suwandi yang turut terlibat dalam film Temurun.

Beragam respon positif diberikan oleh netizen, seperti “KAGET! SEREM BANGET!” hingga “Posternya serem bet!”, yang banyak bergaung di platform sosial media populer.

Sudah menjadi tradisi di keluarga kita, bahwa kepemimpinan perusahaan dijalankan garis temurun keluarga,” bunyi potongan dialog yang disampaikan Jajang C. Noer di atas ranjang tidurnya.

Melalui teaser trailer ini juga menunjukkan tema utama film tentang pertentangan nilai “Keluarga: bahagia atau bencana”.

Umay Shahab dan Prilly Latuconsina sebagai produser ingin membawa kesuksesan yang sama seperti “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini” yang bergenre drama. Namun, kali ini mencoba dengan genre berbeda dan baru dari Sinemaku Pictures melalui film Temurun.

Film horor “Temurun” menjadi bukti Sinemaku Pictures bahwa kami juga berani untuk melakukan eksplorasi di genre lain, yakni horor setelah dua karya perdana kami dimulai dengan drama dan sukses. Kami ingin menyajikan cerita-cerita yang ada di masyarakat dan kami ramu dengan gaya Sinemaku Pictures, didukung para talenta muda perfilman Indonesia. Semoga “Temurun” bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia,” kata produser film horor “Temurun” Prilly Latuconsina.

Dipercaya untuk menyutradarai film horor “Temurun” tentu merupakan kehormatan bagi saya, karena ini juga menjadi film panjang pertama saya sebagai sutradara. Sinemaku Pictures memberikan ruang eksplorasi yang luas bagi para talenta muda dan kami percaya film “Temurun” bisa menjadi sajian yang segar untuk perfilman Indonesia,” ungkap sutradara film horor “Temurun” Inarah Syarafina.

Film horor Temurun telah merampungkan syuting pada periode awal tahun dan akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Mei 2024.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
pilllow
18 days ago

helloI like your writing very so much proportion we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL I need an expert in this space to unravel my problem May be that is you Taking a look forward to see you

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x