Film

Orang Tua Keluhkan Anak Tak Bisa Nonton, Film NUSSA Bakal Tayang di Platform?

41
×

Orang Tua Keluhkan Anak Tak Bisa Nonton, Film NUSSA Bakal Tayang di Platform?

Share this article

LASAK.iD – Penayangan film animasi NUSSA yang sempat tertunda akhirnya siap menyapa keluarga Indonesia pada 14 Oktober mendatang di bioskop. Penundaan ini ternyata dimanfaatkan oleh Visinema dan studio animasi The Little Giantz untuk mengembangkan film NUSSA menjadi lebih apik.

Total lebih dari 3 tahun digarap oleh animator, artist dan engineer Indonesia, film NUSSA akan dilengkapi dengan audio dan animasi berkualitas tinggi ini siap menyambut teman-teman dengan format terutuhnya di bioskop.

Menghargai Jalur Distribusi

Selain berusaha memberikan pengalaman menonton terbaik dengan merilis film NUSSA di bioskop. Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser dari film NUSSA mengatakan, salah satu alasan kenapa Ia dan tim merilis NUSSA di bioskop adalah untuk menghargai jalur distribusi film.

Film NUSSA dibuat dengan tujuan layar lebar. Kami (Visinema dan The Little Giantz) ingin menghargai roadmap distribusi yang selama ini menjadi fondasi industri film Indonesia,” tegas Angga.

Menghadirkan #NussaUntukSemua

Film NUSSA sebelumnya direncanakan tayang pada 2020, namun tertunda akibat pandemi. Untuk itu, Visinema dan The Little Giantz merilis permohonan maaf kepada sahabat NUSSA, khususnya keluarga Indonesia yang terhambat untuk menonton film NUSSA bersama anak di bioskop.

Baca juga: Film Animasi Nussa Siap Tayang 14 Oktober di Bioskop

Hal tersebut menanggapi banyaknya orang tua yang menyayangkan perilisan film NUSSA di bioskop. Sesaat setelah perilisan poster dan official trailer terbaru beberapa waktu lalu. Dimana anak mereka belum dapat menonton karena terhalang protokol kesehatan yang berlaku.

Mewakili Visinema dan The Little Giantz, Ricky Manoppo selaku produser berjanji akan tetap berusaha menghadirkan NUSSA ke seluruh keluarga Indonesia.

Saat ini kami sedang berusaha semaksimal mungkin agar setelah penayangan di bioskop selesai, film Nussa dapat disaksikan bersama-sama oleh semua keluarga Indonesia. Namun, bagi mereka yang sudah vaksin dan berusia lebih dari dua belas tahun, mari kita menonton NUSSA dengan kualitas terbaiknya di bioskop,” tegas Ricky Manoppo.

Mengenai hal tersebut, perkembangannya akan terus di-update melalui media sosial @filmnussa. Harapan besar dalam waktu dekat, seluruh keluarga Indonesia dapat menyaksikan film NUSSA.

Film Animasi Nussa Tontonan Untuk Semua

Tak hanya ingin menghibur sebagai sebuah tontonan, film NUSSA ingin membangkitkan kenangan masa kecil kepada penontonnya. Masa-masa ketika masih bersekolah dan banyak menghabiskan waktu dengan bermain bersama sahabat.

Film NUSSA yang seluruhnya dikerjakan oleh kreator asli Indonesia ingin membuka value untuk kreator lainnya. Bahwa Indonesia pun bisa membuat film animasi yang apik dan mampu bersaing.