Film

Lebih Fresh Dan Kekinian, Escape Room 2019 Minim Adegan Berdarah

322
×

Lebih Fresh Dan Kekinian, Escape Room 2019 Minim Adegan Berdarah

Share this article

LASAK.iD – Film produksi Sony Picture, Escape Room akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 11 Januari 2019 mendatang. Film bergenre thriller psikologi karya sutradara Adam Robitel ini mengajak penonton untuk ikut larut dalam teka teki permainan melarikan diri dari sebuah ruangan yang mematikan.

Adalah Zoey (Taylor Russell) dan Danny (Nik Dodani), dua anak muda yang digambarkan memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Zoey merupakan seorang mahasiswa yang memiliki kecerdasan dibidang fisika serta Danny selalu memenangkan berbagai virtual game sehingga merasa sangat memahami permainan escape room.

Selain Zoey dan Danny, beberapa tokoh lainnya yang juga terjebak dalam permainan misterius tersebut adalah Ben (Logan Miller), Jason (Jay Ellis), Amanda (Deborah Ann Woll) dan Mike (Tyler Labine). Keenam tokoh, disamping harus menggunakan otot dan keberuntungan, juga harus memanfaatkan kecerdasannya untuk keluar dari ruangan mematikan tersebut.

Film berjudul sama pada 2017 lalu juga pernah dirilis yang disutradarai oleh Will Wernick . Meski ide ceritanya terlihat sama, namun Escape Room 2019 jelas ditujukan untuk penonton semua umur. Hal itu terlihat dari porsi adegan pembunuhan. Jika Escape Room 2017 menonjolkan unsur ketegangan karena pembunuhan yang sadis, Escape Room 2019 mengutamakan kecerdasan para tokoh memecahkan teka teki.

Perbedaan lainnya terlihat dari hubungan antar tokoh. Film sebelumnya, enam karakter yang terjebak memiliki hubungan persahabatan. Serta, karakter orang yang merancang permainan adalah seorang psikopat yang hanya ingin melihat orang lain mati dengan mengenaskan.

Sementara Escape Room 2019, keenam tokoh yang terjebak merupakan orang asing dengan kemiripan sebagai seorang survival. Sementara sang perancang permainan, Mr. Woo Tan Yu yang diperankan oleh aktor Yorick van Wageningen adalah sosok creator yang cerdas.

(Sarah)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x