Film

Jefri Nichol Dirasa Kurang Pas, Ertanto Robby Tanggapi Santai

63
×

Jefri Nichol Dirasa Kurang Pas, Ertanto Robby Tanggapi Santai

Share this article

LASAK.iD – Setelah menunggu selama 8 tahun, film tentang petinju legendaris Indonesia Ellyas Pical akhirnya segera di produksi. Film yang di sutradarai sekaligus ditulis oleh Ertanto Robby ini akan menjalani proses shooting padai akhir Juli ini, tepatnya di tanggal 24.

Film yang diberi judul The Exocet sesuai dengan julukan dari sang legenda, akan menjalani proses shooting di 3 lokasi berbeda. Salah satunya akan dilakukan di negara Korea, asal dari Chun Ju Do petinju yang dikalahkan oleh Ellyas Pical saat perebutan juara dunia di tahun 1984 silam.

Sedangkan 2 lokasi lainnya berada di Indonesia, yaitu Jakarta dan Pulau Saparua, Maluku tempat kelahiran dari petinju legendaris Indonesia tersebut. Dari sisi pemain, aktor muda Jefri Nichol di anggap cocok untuk memerankan sosok Ellyas Pical.

Meski sempat mendapatkan pertentangan terkait ketidakmiripan dari segi wajah. Apalagi Jefri bukanlah seorang yang kidal, seperti halnya Ellyas Pical yang memang terkenal dengan pukulan hook dan uppercut kirinya yang terkenal cepat dan keras.

Menanggapi dengan santai, Ertanto Robby mengatakan, “Kita lagi ngga meniru tetapi mengidentifikasi rasa”.

Selain Jefri Nichol, nama-nama besar seperti Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Chicco Jerikho, Laura Basuki, Olga Lidya, Jeremy Thomas, Amanda Soekasah hingga Ridho “Slank” akan ikut serta dalam film tersebut.

(Sarah)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x