Film

Jakarta vs Everybody Tayang Reguler Mulai 23 September 2022

115
×

Jakarta vs Everybody Tayang Reguler Mulai 23 September 2022

Share this article

LASAK.iD – Film Jakarta vs Everybody akhirnya tayang reguler di Bioskop Online mulai 23 September 2022. Ini kesempatan untuk penikmat film yang pada Maret lalu belum sempat menonton.

Film Jakarta vs Everybody dibintangi Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra dan aktor senior Jajang C. Noer. Bercerita tentang sisi keras Jakarta yang dijadikan sebagai tempat perantauan. Sekaligus tempat meletakan nasibnya untuk meraih kesuksesan di Ibu Kota.

Jakarta vs Everybody dibuat real, sesuai dengan kehidupan Jakarta. Banyak yang datang ke Jakarta dengan harapan bisa sukses, tapi nyatanya tidak sedikit juga yang justru terjebak di situasi yang tidak mengenakan,” ungkap Jefri Nichol.

Di film ini, Jefri Nichol berperan sebagai Dom. Perantau yang awalnya ingin mengejar cita-cita sebagai aktor ternama. Namun, ia dihadapkan pada kondisi yang kurang menyenangkan. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo). Keduanya membawa Dom semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

“Dari pengalaman Dom, kita melihat bagaimana kerasnya Ibu Kota. Rasanya film ini akan mewakili perasaan banyak orang yang tengah berjuang. Tidak semua rencana dan keinginan kita bisa tercapai dengan mudah. Semua butuh pengorbanan, menggapai kehidupan yang diinginkan membutuhkan perjuangan,” ujar Peter Taslim, selaku produser Jakarta vs Everybody.

Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, juga menyampaikan bahwa film Jakarta vs Everybody adalah tontonan yang kaya akan pembelajaran.

Film ini punya dimensi cerita yang menarik, tidak hanya menceritakan sisi lain Jakarta, tapi juga memperlihatkan bagaimana cara seseorang memperjuangkan mimpinya,” ungkap Ajeng.

Film Jakarta vs Everybody bisa diakses melalui website Bioskop Online dan melalui aplikasi Bioskop Online seharga Rp 20.000,-.