Uncategorized

Nicky Astria Gelar Konser ‘Semusim Nicky Astria, Live In Concert’

82
×

Nicky Astria Gelar Konser ‘Semusim Nicky Astria, Live In Concert’

Share this article

LASAK.iD – Nicky Astria, lady rocker Indonesia siap mengobati rasa kangen penggemarnya. Setelah terakhir kali penyanyi 54 tahun melakukannya lewat konser Terus Berlari pada Agustus 2019. Tahun ini, kembali di bawah promotor Kolam Ikan Creative Communication siap menggelar konser bertajuk ‘Semusim Nicky Astria, Live In Concert’.

Nicky adalah seorang penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan stamina. Sampai saat ini, penampilannya masih sangat prima. Lagu-lagunya yang hampir semua menjadi hits, selalu dirindukan banyak orang,” ujar Iwan Kurniawan, Project Director Konser ‘Semusim Nicky Astria, Live In Concert’.

Iwan menambahkan, “Semoga konser Semusim Nicky Astria ini tidak hanya menghibur, tapi juga mampu ikut menggairahkan musik nasional, yang hampir mati suri karena pandemi Covid 19.”

Pada konser yang akan digelar 8 Oktober 2022 di Balai Sarbini mendatang, Nicky Astria akan menyanyikan ulang lagu berjudul Semusim, yang di aransemen kembali oleh Tohpati. Karya masterpiece dari pencipta lagu, Eros Djarot. Itu alasan Nicky Astria menyertakan kata Semusim pada tajuk konsernya kali ini.

Sungguh saya merasa terhormat, dan sangat mengagumi sosok Mas Eros Djarot serta karya-karyanya, salah satu lagu favorit saya yang diciptakan beliau adalah Semusim,” ungkap Nicky.

Keterlibatan Tohpati seperti membawa momen dejavu di penggemar. Di mana pada konser terdahulu, Tohpati pun bertindak sebagai music director.

Saya akan kembali bekerjasama dengan music director kesayangan saya, Tohpati. Dia musisi jenius yang selalu mempu menangkap ide-ide yang ingin saya tuangkan. Ia adalah seorang musisi jazz yang piawai mengaransemen lagu-lagu rock,” tutup Nicky.

Pada konser tersebut, Nicky akan membawakan 16-18 karya hits miliknya. Salah satunya akan dinyanyikan duet bersama Cakra Khan.

Penjualan tiket ‘Semusim Nicky Astria, Live in Concert’ dikatakan Kolam Ikan selaku promotor terus naik. Bahkan tiket kelas Bronze dan Silver pun sudah sold out.

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui website motikdong.com, atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428-1796.

Berikut harga dan kelas tiket konser Semusim Nicky Astria, Live In Concert

  • VVIP: Rp. 2.500.000
  • Platinum: Rp. 1.500.000
  • Gold: Rp. 800.000
  • Silver: Rp. 500.000
  • Bronze: Rp. 350.000