Film

Budi Pekerti Rilis First Look Tampilkan Empat Karakter Utama

85
×

Budi Pekerti Rilis First Look Tampilkan Empat Karakter Utama

Share this article

LASAK.iD – Setelah melewati proses syuting dan pasca produksi sejak akhir tahun lalu, film Budi Pekerti merilis foto-foto perdana (first look) yang memperlihatkan empat karakter utamanya dalam berbagai adegan dan latar. Para karakter utama Budi Pekerti ini diperankan oleh Sha Ine Febriyanti (Bumi Manusia, Nay), Angga Yunanda (Mencuri Raden Saleh, Mariposa), Prilly Latuconsina (Kukira Kau Rumah, Ketika Berhenti di Sini) dan Dwi Sasono (Jailangkung: Sandekala, Pretty Boys).

Duduk di kursi sutradara sekaligus penulis skenario adalah Wregas Bhanuteja, sineas yang sebelumnya membuat Penyalin Cahaya, film pemenang 12 Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Melalui foto-foto first look yang diunggah pertama kali dalam akun Instagram @filmbudipekerti ini, dijelaskan bahwa keempat karakter utama tersebut merupakan anggota dari sebuah keluarga yang akrab, tapi sebenarnya menyimpan kecemasan. Dari unggahan foto-foto first look tersebut, disebutkan pula bahwa film Budi Pekerti akan segera tayang pada tahun 2023 ini.

Film Budi Pekerti sendiri diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures. Film ini lahir dari kolaborasi para produsernya, yakni Adi Ekatama, Willawati, Ridla An-Nuur dan Nurita Anandia.

Selain Rekata Studio dan Kaninga Pictures, produksi film Budi Pekerti juga didukung oleh KG Media, MasihB elajar Project, Hwallywood Academy of Media & Arts Singapore dan Momo Film.

KG Media adalah grup usaha media di bawah naungan Kompas Gramedia yang meliputi media cetak, TV, radio dan digital/online. Masih Belajar Project merupakan organisasi yang menggelorakan semangat pembelajar seumur hidup lewat penulisan buku, mentoring, beasiswa dan medium kreatif lainnya. Adapun Momo Film adalah perusahaan film dan TV asal Singapura yang fokus memproduksi cerita-cerita drama autentik dari Asia dengan kualitas tinggi untuk audiens dunia.

Secara berkala, film Budi Pekerti bakal terus merilis informasi-informasi baru yang menarik tentang jajaran aktor-aktris dan karakter-karakternya, sinopsis, dan hal lainnya melalui akun media sosial Budi Pekerti di Instagram, TikTok dan Twitter.