Film

Akhirnya Tayang, Nussa Kembali Banjir Pujian Warganet

55
×

Akhirnya Tayang, Nussa Kembali Banjir Pujian Warganet

Share this article

LASAK.iD – Film NUSSA kembali banjir pujian saat memulai penayangan di platform streaming Bioskop Online pada 25 Desember 2021. Masyarakat menilai, penayangan NUSSA di Bioskop Online menawarkan kemudahan untuk menikmati hiburan berkualitas bersama keluarga di rumah.

Salah satu warganet bernama Heri Lutfianto (@herineutrino), berbagi cerita gembiranya di kolom komentar @NUSSAOFFICIAL usai menonton. Ia mengatakan bahwa keluarganya sangat terkesan dengan cerita NUSSA saat nonton di bioskop. Mereka akhirnya tidak menyiakan kesempatan untuk kembali menikmati film NUSSA di Bioskop Online.

Kemarin udah nonton di bioskop, sekarang nonton lagi di rumah untuk mengisi waktu liburan. Memang cerita filmnya bagus banget, kita sekeluarga suka karena banyak pesan positif dan ceritanya sangat relate dengan kehidupan sehari-hari,” tulisnya.

Tidak sekedar di rumah, banyak juga komunitas belajar anak yang mengadakan nobar (nonton bareng) film NUSSA.

siap2 insyaAllah kita NOBAR di halaman @kampungbaruschool,” tulis akun Instagram @huzaema.

Menanggapi komentar positif yang diberikan oleh warganet, Sutradara film NUSSA, Bony Wirasmono pun memberikan ucapan terima kasih. Ia mengatakan, salah satu impian para kreator film NUSSA adalah menjadikan film ini sebagai hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Terima kasih, apresiasi yang diberikan masyarakat sangat besar sekali. Saat dua hari pre-order tiket NUSSA dibuka, sudah 10.000 yang terjual. Kami sangat senang dan bersyukur. Semoga, nilai-nilai kebaikan yang kreator tanamkan dalam film NUSSA bisa menginspirasi keluarga di rumah,” tuturnya.

Dukungan positif yang didapatkan membawa film NUSSA berhasil menjadi film animasi terlaris tahun ini. Tidak hanya itu, film garapan Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) ini juga membawa pulang beberapa penghargaan.

Sebagai salah satu animasi terbaik karya anak bangsa, film NUSSA berhasil meraih piala citra untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia atau FFI 2021. Pada 15 November lalu Ifa Fachir dan Simhala Avadana, pencipta official soundtrack film NUSSA yang berjudul Kejutanku juga sukses mengantongi penghargaan di AMI Awards sebagai Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.