Film

Adegan Klimaks Mission: Impossible 7 Nyaris Gagal Karena Protes Warga

42
×

Adegan Klimaks Mission: Impossible 7 Nyaris Gagal Karena Protes Warga

Share this article
photo by instagram (@missionimpossible)

LASAK.iDFranchise dari film berjudul Mission: Impossible untuk seri ke-7 masih dalam tahap produksi. Proses shooting dari film yang di bintangi aktor Tom Cruise tersebut dikabarkan sempat mendapatkan protes dari penduduk di sekitar lokasi.

Protes ini bermula dari sepasang suami-istri, yaitu Robin dan Elizabeth Longbottom. Keduanya memprotes salah satu adegan yang disinyalir menjadi adegan klimaks dari film tersebut. Adegan berupa kecelakaan kereta api, dimana lokomotif meluncur dari jembatan dengan ketinggian 160 kaki, saat bintang Tom Cruise bertarung di atasnya.

Pasangan Robin dan Elizabeth Longbottom serta warga sekitar beralasan aksi peledak itu akan menghancurkan satwa liar di Stoney Middleton, Derby. Selain menyebabkan kekacauan lokal dengan masuknya 250 staf produksi dan juga penggemar.

Elizabeth Longbottom (80) mengatakan, “Ini adalah area keindahan dan ketenangan – dan itu akan hancur saat Tuan Cruise dan timnya muncul.”

Dia tidak ada artinya bagiku, sudah 46 tahun sejak aku dan suamiku pergi ke bioskop“, tambah Elizabeth.

Robin (76) menambahkan, “Saya berasumsi perusahaan film membayar mahal untuk hak istimewa mengganggu kehidupan semua orang.”

Elizabeth Longbottom mengklaim adegan yang dilakukan di Darlton Quarry bisa dilakukan lebih ekonomis dan dengan sedikit gangguan dengan dibuat secara digital. Protes dari Robin dan Elizabeth serta warga seolah sia-sia karena Otoritas Taman Nasional Peak District menyetujui permohonan tersebut dengan perusahaan produksi Jupiter Springs. Namun dengan perjanjian meminimalkan gangguan.

Tom Cruise dikabarkan menghabiskan waktu selama 3 minggu untuk melatih aksi tersebut. Seminggu sebelumnya Cruise menghabiskan shooting di North Yorkshire, ketika karakternya sebagai Ethan Hunt terlihat melawan lawan mainnya Esai Morales di kereta uap. Aksi ini akan membuatnya jatuh ke tangki air setinggi 70 meter.

Mission: Impossible 7 dikabarkan menghabiskan biaya produksi hingga £150 juta (± Rp 3 T) dan akan tayang Mei 2022 mendatang.

source by The Sun

(https://www.thesun.co.uk/tvandshowbiz/14795352/mission-impossible-tom-cruise-filming/)